Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga 6,9 Juta Rupiah, Huawei Nova 5T Andalkan Kemampuan Kamera dan Dukungan Kirin 980

Huawei Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang kali ini masuk dalam kategori mid-end, yakni Nova 5T. Meski tergolong smartphone kelas menengah, Nova 5T dibekali beragam hardware dan fitur yang sebelumnya hanya bisa ditemukan di produk flagship.

Sektor fotografi dan performa jadi andalan

Huawei Nova 5T Indonesia 2

Huawei 5T mengedepankan desain yang modern dengan warna-warna gradasi yang menawan. Pada bodi bagian belakang, smartphone ini memiliki tekstur unik dengan efek 3D berlapis-lapis yang terlihat menawan ketika memantulkan cahaya. Ada dua warna yang tersedia, yakni Crush Blue dan MidSummer Purple.

Di bagian depan, pengguna disuguhkan layar 6,26 inci Full HD+ dengan layar penuh yang memiliki lubang untuk kamera selfie di pojok kiri atas. Dengan desain seperti ini, Huawei mencoba menghadirkan pengalaman menikmati konten yang lebih memuaskan dengan ratio screen-to-body yang lebih tinggi.

Huawei Nova 5T Indonesia 1

Dari sektor fotografi yang menjadi daya tarik utamanya, Huawei Nova 5T menawarkan konfigurasi 4 kamera di belakang yang terdiri dari 48 megapixel f/1.8, 16 megapixel ultra-wide, 2 megapixel 4cm macro lens f/2.4, serta depth sensor 2 megapixel. Sementara untuk selfie, ada kamera 32 megapixel f/2.0 di depan.

“Dengan lima kamera AI yang canggih dan desain yang ergonomis, Huawei Nova 5T meningkatkan standar perangkat yang dibutuhkan para kreator konten yang sangat mobile,” kata Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer BG Indonesia.

Untuk urusan performa, Nova 5T dipersenjatai SoC Kirin 980 7nm yang menawarkan kinerja kencang ala smartphone flagship, yang ditemani dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Huawei Nova 5T memiliki sensor sidik jari yang terletak di bodi bagian samping. Perangkat dengan baterai 3.750 mAh ini sudah didukung teknologi SuperCharge 22.5W yang bisa mengisi daya 50 persen dalam 30 menit.

Huawei Nova 5T Indonesia 4

Pre-order dengan bonus menarik

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (25/9), Huawei menjelaskan bahwa Nova 5T akan masuk tahap pre-order di Indonesia pada 26 September hingga 2 Oktober 2019. Selama pembelian di periode tersebut, konsumen berkesempatan mendapatkan bonus senilai 2,6 juta rupiah, berupa Huawei Band3, Huawei Freelace, dan Car Charger Huawei SuperCharge. Pemesanan dapat dilakukan secara online maupun offline. Untuk online, Huawei secara eksklusif bekerjasama dengan JD.ID.

Bagi yang ingin mencicipi langsung seperti apa kecanggihan smartphone anyar ini, Huawei Nova 5T akan menggelar roadshow bersama JD.ID pada 30 September hingga 6 Oktober 2019 di Central Park Mall, Jakarta. Tidak ketinggalan, selama periode pre-order Huawei juga menyediakan program trade-in.

Back to top button