Bowers & Wilkins PI3 dan PI4: In-Ear Headphone Sporty dengan Kemampuan Streaming Audio Hi-Res

Selain meluncurkan headphone nirkabel PX7 dan PX5, pabrikan audio asal Inggris, Bowers & Wilkins juga menghadirkan dua model in-ear headphone nirkabel yakni PI3 dan PI4. Keduanya hadir dengan desain yang mirip tapi membawa fitur yang berbeda.

svg%3E

Desain sporty

Bowers & Wilkins PI3 dan PI4 hadir dengan desain yang mirip.Keduanya mengusung model neckband yang tampil sporty sehingga akan cocok untuk teman olahraga. Untuk menghasilkan suara kedua in-ear headphone ini mengandalkan konfigurasi dual-driver yang masing-masing disokong oleh amp tambahan.

svg%3E

svg%3E

Perbedaan keduanya hanya di fitur dan daya tahan baterai. Bowers & Wilkins PI3 tidak dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif dan daya tahan baterainya hanya hingga sekitar 8 jam saja. Sementara Bowers & Wilkins PI4 dilengkapi penangkal bising aktif dan daya tahan baterainya lebih tahan lama yakni sekitar 10 jam.

Baterai keduanya juga telah didukung fitur isi ulang cepat. Dengan waktu isi ulang sekitar 15 menit Anda bisa menggunakannya hingga 2 jam untuk PI3 dan hingga 3 untuk PI4.

Teknologi Qualcomm Bluetooth aptX Adaptive

Sama seperti Bowers & Wilkins PX7 dan PX5, PI3 dan PI4 juga dilengkapi teknologi Qualcomm Bluetooth aptX Adaptive. Dengan demikian meski keduanya hadir dengan harga yang lebih terjangkau, namun tetap mampu menjanjikan kualitas streaming audio Hi-Res di resolusi 24-bit 48 kHz lewat koneksi nirkabel.

Bowers & Wilkins PI3 akan tersedia di bulan Oktober dengan harga jual US$199.99. Untuk Bowers & Wilkins PI4 rencananya akan menyusul awal tahun depan dengan harga jual US$299.99.