Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Andalkan Perekaman Video 4K & Layar Putar, Fujifilm X-A7 Dijual 10 Jutaan Rupiah



Setelah diluncurkan perdana secara global beberapa waktu lalu, tidak perlu waktu lama PT Fujifilm Indonesia langsung meresmikan kehadiran Fujifilm X-A7 ke pasar Indonesia. Dengan desain bodi yang penuh gaya dan ringan, kamera ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi para pemula.

Fujifilm X A7 1 1

“Fujifilm X-A7 merupakan salah satu kamera entry-level unggulan yang memiliki berbagai inovasi yang mendukung penggunanya menghasilkan foto dan video yang berkualitas, mulai dari keseharian mereka, saat mereka travelling ataupun ketika mereka sedang membuat konten di media sosial mereka.” ujar Johanes J. Rampi – General Manager Electronic Imaging Division & Consumer Printing Department PT FUJIFILM Indonesia.

Fujifilm X-A Series Pertama dengan kemampuan rekam video 4K/30p

Menurut Fujifilm, X-A7 hadir dengan sensor APS-C 24.2 megapixel yang menggunakan kabel tembaga untuk membaca data dengan kecepatan lebih tinggi. Hasilnya, X-A7 kini menjadi varian X-A Series pertama yang paling mumpuni kemampuan rekam videonya hingga resolusi 4K 30p. Ini menjadikannya sangat ideal untuk para pembuat konten ataupun vlogger.

fujifilm X A7 2

hp 200 g3 aio 728 yc

Sensornya tersebut juga memiliki phase detection yang tersebar di seluruh bagian sensor sehingga membuat fungsi auto-focus (AF) kamera menjadi sangat cepat dan akurat untuk mendeteksi wajah dan mata obyek foto, bahkan dalam keadaan cahaya yang redup.

Pertama dengan Smart Menu dan layar sentuh vari-angle

fujifilm X A7 4
Untuk memberikan kemudahan lain kepada pengguna, Fujifilm X-A7 dilengkapi dengan layar sentuh vari-angle berukuran 3.5 inci yang bisa dilipat dan diputar. Kamera ini turut didukung dengan “Smart Menu” yang menawarkan penggunaan lebih intuitif dan interaktif, membuat para pemula dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan sistem pengoperasian yang mudah.

Untuk fitur lainnya, Fujifilm X-A7 juga dilengkapi dengan mode Countdown video yang memungkinkan video direkam dengan durasi tertentu, tersedia mode Portrait Enhacer untuk menghasilkan foto portrait dengan warna kulit yang seimbang dan baterainya bisa bertahan hingga sekitar 440 jepretan foto.

fujifilm X A7 3

Fujifilm X-A7 dijual dengan harga Rp.10.999.000, dan sudah termasuk lensa kit XC 15-45mm F3.5-5.6 OIS PZ. Untuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan Fujifilm X-A7, Fujifilm mengadakan program pre-order online dengan paket bundling FUJIFILM INSTAX Share SP-3 dan SD Card Extreme 32 GB. Program pre-order ini diadakan secara eksklusif pada tanggal 25-29 September 2019 di Blibli.com dan didukung oleh Citibank, Bank BRI, dan CIMB Niaga.

More Stories
Evercoss
Evercoss Hadirkan A7T dengan Bonus Data 1GB dari Telkomsel