Home Liputan Dibanderol 5,7 Juta Rupiah, Vivo V17 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Dibanderol 5,7 Juta Rupiah, Vivo V17 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Vivo kembali menghadirkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, produk yang mereka tawarkan adalah perangkat anyar di keluarga V-series yang diberi nama V17 Pro. Apa saja peningkatannya jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya?

4 kamera belakang dan dual pop-up selfie camera

Dibanderol 5,7 Juta Rupiah, Vivo V17 Pro Resmi Meluncur di Indonesia 1

Sama seperti pendahulunya, Vivo V17 Pro kembali mengandalkan sektor kamera sebagai nilai jual utamannya. Pengguna disuguhkan konfigurasi 4 kamera belakang yang terdiri dari 48 megapixel f/1.8, 8 megapixel super wide angle, 2 megapixel depth sensor, dan 2 megapixel super macro camera.

Untuk yang gemar swafoto, V17 Pro tampil menggiurkan dengan dual pop-up selfie camera yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia. Sesuai namanya, ada dua kamera depan yang tersembunyi dalam bodi dan baru muncul ketika dibutuhkan. Kedua kamera tersebut adalah 32 megapixel dan 8 megapixel super wide angle.

“Kami melihat antusiasme yang sangat besar akan smartphone dengan teknologi kamera yang canggih. Untuk itulah kami menghadirkan gebrakan baru di seri Vivo V17 Pro ini,” kata Ricky Bunardi, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (23/8).

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone dengan layar Ultimate All Screen 6,44 inci Full HD+ ini didukung SoC Qualcomm Snapdragon 675 yang ditemani RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Baterainya berkapasitas 4.100 mAh dan sudah ditunjang teknologi dual engine fast charging lewat port (yang akhirnya) USB Type-C.

Dibanderol 5,7 Juta Rupiah, Vivo V17 Pro Resmi Meluncur di Indonesia 2

Ada program trade-in

Vivo V17 Pro tersedia dalam pilihan warna Silk White dan Satin Black. Soal harga, konsumen yang berminat bisa menebusnya dengan dana sebesar Rp5.699.000. Vivo berkolaborasi dengan XL sebagai official telco partner untuk bundling V17 Pro. Selama periode 23-30 September 2019, setiap pembelian smartphone ini bisa mendapatkan paket XLSP Platinum sampai dengan 24 bulan dna diskon hingga 90 persen di retail seperti XL Center, Erafone, Telesindo, dan sebagainya.

Yang lebih menarik, Vivo juga menggelar program trade-in untuk konsumen yang ingin menukarkan smartphone lama mereka dengan V17 Pro. Program ini berlangsung pada 23-30 September 2019 di JD.ID, 22 vivo offline store, dan website vivosmartphone.id. Benefit utamanya senilai Rp500.000, asuransi senilai Rp149.000, dan exclusive vivo backpack serta XL prepaid 12 GB.

Dibanderol 5,7 Juta Rupiah, Vivo V17 Pro Resmi Meluncur di Indonesia 3
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.

Beri komentar