BenQ ZOWIE S: Mouse Gaming Kelas Profesional untuk Para Gamer FPS

Untuk mendukung kegiatan bermain game para gamer, BenQ menambah keluarga gaming mouse miliknya dengan meluncurkan BenQ ZOWIE S. Mouse gaming kelas profesional ini dihadirkan untuk para gamer yang gemar bermain game FPS.

svg%3E

Tetap fokus pada kenyamanan

svg%3E
Menurut BENQ, seperti mouse gaming ZOWIE yang lain, ZOWIE S tetap fokus pada kenyamanan pengguna. BenQ ZOWIE S hadir dengan rancangan bodi yang lebih pendek sehingga bisa lebih mudah dicengkram oleh tangan. Selain itu S Series juga menggunakan coatings hitam khas ZOWIE yang konsisten memberikan sensasi grip bagi para gamer di seluruh dunia.

svg%3E

Teknologi sensor 3360

svg%3E
BenQ ZOWIE S dilengkapi teknologi sensor 3360 yang menawarkan tingkat pelacakan akurasi tinggi dan sangat presisi. Untuk menyesuaikan gaya permainan para gamer, di bagian bawah ZOWIE S tersedia tombol pengaturan DPI yang menawarkan opsi pengaturan DPI dari 400 DPI, 800DPI, 1600DPI, dan 3200 DPI. Selain itu tersedia juga tombol Report Rate Switch dengan opsi pengaturan 125 / 500 / 1000. Untuk fitur lain, BenQ ZOWIE S hadir dengan 16 Notch Optical Mouse Wheel dan sistem kabel yang tidak akan menggangu permainan.

svg%3E

BenQ ZOWIE S saat ini sudah tersedia di Indonesia. Tersedia dua model yaitu ZOWIE S1 dan ZOWIE S2 yang ukurannya lebih kecil. Untuk harga jualnya BenQ ZOWIE S1 dan ZOWIE S2 dijual dengan harga 1.080.000 Rupiah. Untuk membelinya Anda bisa menunju toko official BenQ di Lazada. co.id.