Dibanderol Mulai Dari 1 Jutaan Rupiah, PROLiNK XTEND Pro Tawarkan Solusi MESH Wi-Fi Rumahan yang Inovatif dan Praktis

Membangun jaringan hotspot di rumah memang mudah. Tapi, belum tentu jangkauan sinyal dari router WiFi yang digunakan bisa merata dan menjangkau semua area di dalam rumah. Nah, sebagai solusinya PROLiNK meluncurkan XTEND Pro yang merupakan sistem MESH canggih dan sangat praktis.

svg%3E

Hilangkan WiFi Dead Spot

PROLiNK XTEND Pro mengadopsi sistem topologi yang mampu menghilangkan ketergantungan akan koneksi terpusat. Dengan demikian perangkat ini bisa jadi solusi yang paling tepat untuk memperluas jangkauan sinyal WiFi di rumah dan menghilangkan WiFi dead spot atau area yang tidak terjangkau sinyal WiFi.

svg%3E

PROLiNK XTEND Pro hadir dengan fitur Seamless Roaming yang mampu menghadirkan koneksi internet berkecepatan tinggi yang kuat dan stabil di setiap sudut rumah. Ini artinya pengguna bisa menikmati live-streaming dengan kecepatan tinggi, kemampuan download yang lebih cepat dan buffer-video minimal di seluruh area rumah. Untuk konektivitasnya sendiri PROLiNK XTEND Pro mendukung koneksi berkecepatan tinggi hingga 2,100 Mbps. Di atas rata-rata sistem MESH lain yang ada di pasaran.

Desain minimalis dan sangat mudah digunakan

Di sektor desain PROLiNK XTEND Pro mengadopsi desain yang terlihat sangat minimalis. Desainnya ini bisa selaras dengan semua gaya interior di rumah.

svg%3E

svg%3E

Keunggulan lain yang ditawarkan PROLiNK XTEND Pro adalah setup yang sangat mudah. PROLiNK XTEND Pro dirancang dengan sistem plug and play yang bisa langsung digunakan tanpa perlu repot melakukan beragam pengaturan. Selain itu pengguna juga bisa menambahkan titik mesh sesuai dengan ukuran rumah.

Sebagai gambaran 1 titik mesh PROLiNK XTEND Pro cukup untuk rumah yang berukuran 100 meter persegi, jika Anda menggunakan 2 mesh PROLiNK XTEND Pro bisa untuk rumah hingga ukuran 250 meter persegi, dan 3 mesh PROLiNK XTEND Pro untuk rumah dengan ukuran hingga 500 meter persegi. Untuk menyesuaikan kebutuhan Anda PROLiNK XTEND Pro bisa mendukung hingga 8 titik mesh.

Untuk semakin mempermudah pengguna, PROLiNK XTEND Pro turut didukung fitur Touchlink. Fitur ini bisa memungkinkan pemilik rumah dapat menyentuh dan terhubung ke WiFi tanpa harus membagikan kata sandi kepada tamu yang ingin menggunakan WiFi. Selain itu, PROLiNK XTEND Pro juga dilengkapi dengan fitur pengaman berbasis enkripsi dan tersedia aplikasi mXtend App untuk mengatur, mengelola dan mengendalikan PROLiNK XTEND Pro dari smartphone.

svg%3E

PROLiNK XTEND Pro saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan dua pilihan paket. Untuk Paket Starter Kit (Twin Pack) dijual dengan harga 3.490.000 Rupiah dan single unit kit harganya Rp1.779.000. PROLiNK XTEND Pro bisa didapatkan melalui official shop PROLiNK yang ada di situs e-commerce seperti Lazada, Blibli, Tokopedia, Shopee, Dinomarket dan Blanja.