OPPO Umumkan 3 Teknologi VOOC yang Semakin Cepat

Untuk memberikan waktu guna yang lebih panjang, smartphone saat ini membawa baterai dengan kapasitas yang sangat besar. Untuk itulah teknologi Quick Charge atau pengisian daya cepat sangat dibutuhkan agar bisa mempersingkat waktu isi ulang baterai.

svg%3E

Sebagai salah satu pelopor teknologi pengisian daya cepat lewat teknologi VOOC yang inovatif, OPPO menyalip kompetitornya dengan mengumumkan 3 teknologi pengisian daya cepat terbaru yang kini menjanjikan waktu pengisian daya yang lebih cepat dari sebelumnya. Ketiga teknologi ini adalah SuperVOOC Fast Charge 2.0, 30W Wireless VOOC Flash Charge dan VOOC Flash Charge 4.0.

65W SuperVOOC Fast Charge 2.0

svg%3E
Teknologi pengisian daya 65W dari OPPO ini merupakan yang tercepat saat ini di industri. Menurut OPPO, 65W SuperVOOC Fast Charge 2.0 mampu isi ulang daya baterai dengan kapasitas 4000mAh hanya dalam waktu 30 menit saja. Menariknya, debut perdana SuperVOOC Fast Charge 2.0 nantinya akan hadir di smartphone OPPO Reno terbaru yaitu Reno Ace.

svg%3E

30W Wireless VOOC

Tidak ingin ketinggalan dengan tren isi ulang baterai secara nirkabel, 30W Wireless VOOC tampil terdepan dengan menawarkan output 30W. Ini artinya 30W Wireless VOOC bisa isi ulang baterai secara nirkabel dua kali lebih cepat jika dibandingkan teknologi isi ulang nirkabel standar Qi Wireless yang hanya mendukung output 15W. 30W Wireless VOOC bisa isi ulang baterai dengan kapasitas 4000mAH secara nirkabel hanya dalam waktu 80 menit saja. Istimewanya lagi teknologi ini juga kompatibel untuk perangkat yang mendukung standar Qi Wireless charging.

30W VOOC 4.0

Yang terakhir 30W VOOC 4.0 adalah versi pembaruan dari VOOC 3.0. Di versi pembaruannya ini VOOC 4.0 menawarkan peningkatan kinerja yang lebih cepat hingga sekitar 12%. 30W VOOC 4.0 bisa isi ulang baterai dengan kapasitas 4000mAh hingga 67% dalam waktu 30 menit dan 100% hanya dalam waktu 73 menit saja. Teknologi 30W VOOC 4.0 akan muncul nanti di smartphone OPPO K5.

Dengan hadirnya ketiga teknologi VOOC terbaru ini jelas kedepannya kapasitas baterai smartphone yang semakin besar bukan menjadi masalah. Pengguna smartphone OPPO pun nantinya bisa berpergian tanpa perlu lagi repot membawa powerbank sebagai alat pengisi daya cadangan.

Verified by MonsterInsights