Home News NEOGEO Arcade Stick Pro: Kontroler Game Multifungsi Lengkap dengan 20 Judul Game...

NEOGEO Arcade Stick Pro: Kontroler Game Multifungsi Lengkap dengan 20 Judul Game Retro NEOGEO

Setelah sukses meluncurkan versi mini mesin arcade NEOGEO Mini di tahun 2018 lalu, SNK kini hadir kembali dengan mengumumkan NEOGEO Arcade Stick Pro. Uniknya, NEOGEO Arcade Stick Pro hadir dengan menawarkan 2 mode yang akan membawa Anda bernostalgia dengan game-game retro andalan NEOGEO.

NEOGEO Arcade Stick Pro: Kontroler Game Multifungsi Lengkap dengan 20 Judul Game Retro NEOGEO 1

Kontroler game multifungsi dengan dua mode

NEOGEO Arcade Stick Pro hadir dengan 2 mode. Mode pertama adalah Arcade Stick Mode. Di mode ini Anda bisa menggunakan NEOGEO Arcade Stick Pro sebagai kontroler untuk bermain game fighting NEOGEO saat terhubung ke konsol NEOGEO Mini atau PC. Sebagai sebuah kontroler NEOGEO Arcade Stick Pro hadir dengan joystick, 8 tombol utama dan beberapa tombol tambahan seperti Turbo, Option, Select, Start, yang ada di samping bodinya.

NEOGEO Arcade Stick Pro: Kontroler Game Multifungsi Lengkap dengan 20 Judul Game Retro NEOGEO 2

Mode kedua adalah Console Mode. Di mode konsol ini NEOGEO Arcade Stick Pro bisa dijadikan konsol untuk langsung bermain game. Anda hanya perlu menghubungkan NEOGEO Arcade Stick Pro ke TV lewat HDMI. Di dalamnya sudah tersedia 20 judul game retro dari NEOGEO yang siap dimainkan. Jika ingin bermain berdua dengan teman di mode ini Anda juga hanya perlu menghubungkan NEOGEO Arcade Stick Pro lain atau menggunakan NEOGEO mini Pad.

Rencananya NEOGEO Arcade Stick Pro akan tersedia secara global. Kendati demikian, SNK belum membocorkan lebih lanjut berapa harga jualnya dan kapan akan tersedia di pasaran.

NEOGEO Arcade Stick Pro: Kontroler Game Multifungsi Lengkap dengan 20 Judul Game Retro NEOGEO 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Beri komentar