Home Mobile Gadget Vivo Indonesia Siap Buka Pre-Order Z1 Pro dengan RAM 6 GB dan...

Vivo Indonesia Siap Buka Pre-Order Z1 Pro dengan RAM 6 GB dan Memori Internal 128 GB

Vivo siap menghadirkan varian baru dari produk andalannya yang ditujukan sebagai smartphone gaming kelas mainstream, Z1 Pro. Jika sebelumnya perangkat ini hanya tersedia dengan RAM 4 GB, Vivo dalam waktu dekat akan membuka pemesanan untuk varian RAM 6 GB.

Kapasitas memori internal 128 GB

Vivo Indonesia Siap Buka Pre-Order Z1 Pro dengan RAM 6 GB dan Memori Internal 128 GB 1

Menurut Vivo, kehadiran Z1 Pro 6 GB adalah sebagai upaya menjawab kebutuhan dari konsumennya. Bukan cuma RAM yang lebih besar, memori internalnya pun kini berkapasitas 128 GB. Dengan penawaran tersebut, selain menjanjikan multitasking yang lebih asyik, pengguna juga dapat menyimpan file lebih banyak.

“Setelah memperkenalkan Z1 Pro pada bulan lalu, sekarang kami SiAP memperkenalkan varian Z1 Pro 6GB dari vivo ke pasar Indonesia. Kami harapkan dengan varian ini kebutuhan masyarakat akan smartphone berperforma tangguh akan semakin terpenuhi oleh vivo,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Selain peningkatan pada RAM dan memori internal, selebihnya hardware yang ditanamkan pada Vivo Z1 Pro tetap sama. Sebut saja layar 6,53 inci dengan resolusi Full HD+, performa kencang dengan Snapdragon 712 AIE, baterai besari 5.000 mAh dengan Dual-Engine fast charging 18W, AI Triple Camera, serta kamera selfie 32 megapixel.

Vivo Indonesia Siap Buka Pre-Order Z1 Pro dengan RAM 6 GB dan Memori Internal 128 GB 2

Pre-order eksklusif di Lazada

Vivo Indonesia berencana membuka pre-order Z1 Pro 6 GB mulai 17 September 2019. Khusus untuk pemesanan produk ini, Vivo secara eksklusif akan menjualnya lewat official store mereka di Lazada.co.id. Tentunya akan ada promo spesial untuk konsumen yang melakukan pre-order.

Vivo Indonesia Siap Buka Pre-Order Z1 Pro dengan RAM 6 GB dan Memori Internal 128 GB 3
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.

Beri komentar