Quantcast
Foto & VideoGadget GuideGadget of the WeekKamera sakuPrinter Foto

Gadget of The Week #17 2019: Canon iNSPIC [S], Kamera Instan Untuk Anak Muda

Tren cetak foto nampaknya memang belum sepi peminat khususnya di segmen anak muda. Sebagai buktinya kamera instan yang bisa langsung menghasilkan cetakan foto masih tetap dilirik di era tren fotografi digital. Nah, salah satu kamera instan yang wajib dilirik saat ini adalah Canon iNSPIC [S].

canon inspic gadget of the week

Teknologi cetak tanpa tinta

canon inspic s 2 1
Untuk menghasilkan cetakan foto, Canon iNSPIC [S] mengusung teknologi ZINK yang tidak perlu tinta. Anda hanya perlu kertas foto khususnya saja untuk mencetak foto. Kertas foto Canon iNSPIC yang berukuran 2×3 inci ini berupa stiker sehingga bisa ditempel di mana saja. Anda pun bisa mengatur ukuran hasil cetakan fotonya dengan 2 opsi yakni 2×2 inci atau 2×3 inci.

Bisa cetak foto lewat smartphone

canon inspic s 5 1
Tidak seperti kamera instan pabrikan lain, Canon iNSPIC [S] menawarkan fitur yang lebih lengkap. Selain bisa langsung menghasilkan cetakan foto seperti kamera instan pada umumnya, iNSPIC [S] juga bisa jadi printer portabel. Dengan demikian Anda bisa mencetak foto dari smartphone lewat koneksi Bluetooth.

Untuk fitur lain, Canon iNSPIC [S] dilengkapi slot microSD, punya tombol quick reprint untuk mencetak ulang foto, dan tersedia lampu ring LED serta cermin di area lensa untuk mempermudah menghasilkan foto selfie yang optimal di beragam kondisi pencahayaan

Dengan segala keunggulannya tersebut, Canon iNSPIC [S] dijual dengan harga yang sangat kompetitif di kelasnya. Harga jual kamera ini di kisaran 2 jutaan Rupiah dan wajib dilirik untuk anak muda yang gemar berkreasi dengan cetakan foto.

Guna memberikan informasi gadget yang layak beli, YANGCANGGIH.COM menghadirkan kolom baru yaitu Gadget of the Week. Tiap minggu kami akan memilih gadget yang kami rekomendasikan untuk dibeli. Kriteria pemilihan cukup bervariasi, mulai dari keunikan gadget, keseimbangan performa dan value, harga baru yang lebih murah hingga teknologi terbaru yang dikemasnya.

Back to top button