Audio-Technica ATH-CKS5TW: True Wireless Earbud dengan Daya Tahan Baterai hingga 15 Jam

Siapa tidak kenal Audio-Technica? Nama yang satu ini bisa dibilang cukup populer di ranah audio lewat produk-produknya yang memang punya kualitas bagus. Baru-baru ini, Audio-Technica memperkenalkan wireless earbud ATH-CKS5TW. Apa keunggulannya?

Daya tahan baterai hingga 15 jam

svg%3E

Audio-Technica ATH-CKS5TW menggunakan teknologi Qualcomm TrueWireless Stereo Plus. Jika dipasangkan ke smartphone yang kompatibel dengan teknologi ini, sinyal audionya diklaim lebih konsisten. Selain itu, ATH-CKS5TW juga menggunakan driver 10mm dan dual-layer diaphragm untuk bass yang akurat.

Tapi yang paling menarik, bukan cuma menjanjikan kualitas audio yang memanjakan telinga, ATH-CKS5TW pun memiliki daya tahan baterai yang mantap. Audio-Technica mengklaim produknya kali ini bisa menyala hingga 15 jam dan bahkan hingga 30 jam jika dibawa di dalam casingnya.

svg%3E

svg%3E

Earbud tersebut sudah mendukung codec AptX dan SBC. Soal ketersediaan, Audio-Technica berrencana menjualnya ke pasaran pada November 2019 mendatang. Harga earbud ini US$149 atau sekitar 2,1 juta rupiah.

Juga luncurkan ATH-CKS3TW

Selain ATH-CKS5TW, Audio-Technica juga memperkenalkan versi yang lebih terjangkau yakni ATH-CKS3TW. Perbedaannya adalah daya tahan baterainya hanya 6 jam saja atau 24 jam di dalam casing. Drivernya juga lebih kecil, 5,8mm.

svg%3E

Meski begitu, sama seperti saudaranya wireless earbud ini juga sudah mendukung voice assistant seperti Siri dan Google Asisstant. Bagi yang berminat, Audio-Technica ATH-CKS3TW siap dijual November mendatang dengan banderol US$99 atau sekitar 1,4 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights