Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Lume Cube Panel: Panel Lampu LED Bi-Color untuk Fotografer dan Videografer

Lume Cube kembali menghadirkan solusi pencahayaan portabel untuk para fotografer dan videografer. Berbeda dengan produk Lume Cube sebelumnya yang hadir dengan wujud mungil, produk teranyarnya yang bernama Lume Cube Panel ini hadir dengan dimensi lebih besar namun tetap ringkas.

lume cube panel 1

Temperatur cahaya 3200K hingga 5600K

Sesuai namanya, alat ini adalah panel cahaya yang mengusung lampu LED bi-color. Dimensinya sangat ringkas hanya sebesar smartphone pada umumnya, jadi bisa dengan mudah diajak berpergian.

Lume Cube Panel menawarkan pengaturan temperatur cahaya dari 3200K hingga 5600K. Untuk mempermudah navigasi, Lume Cube menambahkan layar LCD yang bisa menampilkan informasi baterai, temperatur warna, dan tingkat kecerahan.

Di tingkat kecerahan maximum Lume Cube Panel bisa menghasilkan cahaya 1600 lux dari jarak sekitar 5 meter. Cukup kuat dan sangat menunjang sebagai sumber pencahayaan saat memotret di luar ruangan atau di kondisi minim cahaya.

Bisa digunakan hingga sekitar 7,5 jam

Untuk asupan tenaganya Lume Cube Panel mengandalkan baterai isi ulang. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 1.5 jam di pengaturan tingkat kecerahan maksimum dan di pengaturan minimum bisa digunakan hingga sekitar 7,5 jam. Berkat baterainya yang berkapasitas 4040mAh, Lume Cube Panel juga bisa jadi powerbank untuk isi ulang gadget lain seperti smartphone dan kamera.

Lume Cube Panel LED saat ini sudah tersedia melalui situs Lume Cube dengan harga jual US$149.95.

Back to top button