Bidik Segmen Komersial Bisnis dan Profesional, ASUS Umumkan Lini Expert Series

Mengusung jargon “Business in Style” ASUS secara resmi menghadirkan lini ASUS Expert Series yang dihadirkan untuk membidik segmen komersial bisnis dan Profesional. Menurut ASUS, Expert Series ini merupakan evolusi dari lini ASUS Pro Series. Tidak hanya membawa pembaruan nama, ASUS Expert Series juga kini tampil dengan desain terdepan dan kinerja yang semakin munmpuni untuk memudahkan para pebisnis dan profesional bekerja di mana dan kapan saja.

svg%3E

Andal untuk bisnis

Semua produk ASUS Expert Series hadir dengan desain minimalis dan elegan yang sangat cocok dengan lingkungan profesional. Ketahanannya juga tidak perlu diragukan. Ini karena rancangannya yang tangguh telah melewati beragam pengujian ketahanan yang sesuai dengan standar kelas militer MIL-STD 810G untuk memastikan keandalan dan daya tahan maksimum.

Keamanan berlapis

Selain rancangan yang tangguh, lini ASUS Expert Series juga sangat aman. Untuk memastikan data tetap terlindungi, ASUS Expert Series hadir dengan sistem keamanan yang berlapis. Dukungan proteksi seperti keamanan berbasis sidik jari dan proteksi ekstra pada BIOS dan sistem storage dapat ditemukan di berbagai produk ASUS Expert Series.

Tidak sampai di situ, ASUS juga menghadirkan sistem kemanan tambahan yang memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan berbagai port konektivitas agar perangkat ASUS Expert Series lebih aman dari ancaman eksternal seperti virus hingga aktivitas pencurian data.

svg%3E

Agar sistem proteksinya lebih maksimal, berbagai jajaran ASUS Expert Series telah mendukung berbagai teknologi keamanan berstandar industri, seperti Intel vPro dan Microsoft Trusted Platform Module. ASUS juga menyediakan fasilitas berupa control center yang memungkinkan IT administrator untuk memantau semua perangkat ASUS Expert Series di perusahaannya.

Beragam model PC dan laptop

svg%3E
Di Indonesia, ASUS Expert Series saat ini telah hadir dengan beragam model. Untuk model laptop hadir ASUS ExpertBook B9440 yang merupakan laptop bisnis 14 inci paling ringan dan tangguh di dunia dan ASUS ExpertBook P5440 yang menjadi laptop bisnis dengan Dual-Storage paling ringan di dunia.

svg%3E

Sementara di segmen PC hadir ASUS ExpertPC D61MD yang merupakan PC Desktop untuk segala kebutuhan bisnis dan ASUS ExpertPC D540 PC Desktop untuk UKM. Selain produk di atas tersedia juga perangkat lain seperti mini PC, All in One PC, solusi server, monitor, mini proyektor hingga laptop yang berbasis Chrome OS.

Verified by MonsterInsights