Alienware Aurora R9: PC Gaming Futuristik dengan Intel Core Generasi Ke-9 dan Dual Nvidia GeForce RTX 2080

Kepiawaian Alienware merancang PC gaming dengan desain yang unik kembali dibuktikan lewat kemunculan Aurora R9. Gaming PC Desktop teranyarnya ini tampil sangat istimewa dengan mengadopsi gaya futuristik dan estetika desain casing bodi yang agak membulat.

svg%3E

Desain baru dengan sirkulasi udara lebih baik

Menurt Dell, ide desain Alienware Aurora R9 terinspirasi dari film-film fiksi ilmiah dengan bentuk yang mengadopsi desain mesin jet. Secara keseluruhan rancangannya menyesuaikan identitas desain legendaris dari laptop Alienware Area 51 yang diluncurkan awal tahun ini.

svg%3E

svg%3E

Patut diakui desain Alienware Aurora R9 memang jauh dari kesan PC gaming yang umumnya menonjolkan desain agresif. Tapi, satu hal yang menarik dari rancangan desain baru Alienware Aurora R9 ini adalah sirkulasi udara yang lebih baik. Desain casing barunya diklaim hadir dengan hambatan yang lebih sedikit. Hasilnya, udara yang mengalir bisa lebih efisien sehingga mampu menurunkan suhu di dalamnya sekitar 8%.

Performa tetap bertenaga

Untunglah Dell tidak berkompromi dengan spesifikasinya. Sebagai PC Desktop untuk gaming Alienware Aurora R9 membawa spesifikasi kelas atas. Dapur pacunya dipercayakan pada pilihan prosesor Intel Core generasi ke-9 dari Intel Core i3-9100 hingga yang paling bertenaga Intel Core i9-9900K.

PC gaming ini turut disokong konfigurasi RAM hingga 64GB dan mampu menampung ruang penyimpanan hingga 4TB dengan konfigurasi 2TB NVMe M.2 PCIe SSD dan tambahan hard disk 2TB. Bahkan, untuk performa grafisnya gamer akan dimanjakan dengan performa grafis yang sangat bertenaga dengan opsi hingga dual Nvidia GeForce RTX 2080.

Alienware Aurora R9 akan tersedia dengan dua pilihan warna yaitu Lunar Light dan Dark Side of the Moon. Jika berminat untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana mulai dari sekitar US$970.