Homepage Aplikasi Google Duo Hadirkan Mode Low Light untuk Video Call di Kondisi Minim...

Google Duo Hadirkan Mode Low Light untuk Video Call di Kondisi Minim Cahaya

Google meluncurkan fitur terbaru untuk aplikasi panggilan video andalannya, Duo. Melalui fitur bernama Low Light Mode, Google berharap pengguna bisa lebih nyaman saat melakukan video call di kondisi minim cahaya.

Video terlihat lebih terang di tempat gelapGoogle Duo Hadirkan Mode Low Light untuk Video Call di Kondisi Minim Cahaya 1

Low Light Mode pada Google Duo didesain untuk meningkatkan kualitas video ketika pengguna melakukan video call dengan teman serta keluarganya di malam hari, atau di tempat yang kondisi cahayanya kurang ideal.

Cara kerjanya mirip mode low light pada umumnya. Ketika diaktifkan, Low Light Mode akan mendeteksi cahaya yang minim dan membuat video yang tadinya gelap menjadi lebih terang, sehingga wajah si pengguna yang berada dalam frame bisa terlihat lebih jelas.

Fitur ini juga bermanfaat untuk pengguna yang ingin melakukan panggilan video dan mengucapkan selamat tidur ke orang tersayang. Untuk mengaktifkannya pun mudah. Cukup tekan icon berbentuk matahari saat melakukan video call.

Segera hadir di iOS dan Android

Fitur Low Light rencananya akan dirilis secara global dan bertahap mulai pekan ini, untuk pengguna Google Duo baik di platform iOS maupun Android. Jika belum kebagian, tunggu saja update aplikasinya dalam beberapa pekan ke depan.