Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Instinct Tactical Edition: Bawa Fitur Anti Lacak, Baterai Bisa Tahan Hingga 40 Hari

Garmin Instinct, jam tangan pintar yang khusus dirancang untuk para petualang dari Garmin mendapat pembaruan. Versi teranyarnya ini diberi nama Garmin Instinct Tactical Edition.

garmin instinct tactical 1

Mengusung warna hitam dan 3 fitur baru

Menurut Garmin, Garmin Instinct Tactical Edition masih mewariskan sederetan fitur yang telah menjadi unggulan versi standarnya yakni Garmin Instinct. Bedanya, Garmin Instinct Tactical Edition hadir dengan warna yang seluruhnya hitam dan membawa beberapa fitur baru.

Tercatat ada 3 fitur baru yang dibawa jam tangan ini. Pertama, mode Night Vision. Berkat mode tersebut Garmin Instinct Tactical Edition bisa kompatibel dengan kacamata Night Vision lengkap dengan dukungan dual-position GPS dan proyeksi waypoint.

Fitur kedua adalah Stealth mode. Fitur ini cocok untuk Anda yang tidak ingin terlacak saat bertualang di alam liar. Jika mode ini aktif, Garmin Instinct Tactical Edition tidak akan membagikan ruang penyimpanan, informasi titik lokasi GPS Anda dan menonaktifkan fitur wireless. Kendati demikian, Anda masih bisa dimungkinkan mengetahui di mana titik lokasi keberadaan Anda.

Terakhir adalah Jumpmaster mode. Fitur yang cocok untuk penggemar terjun payung ini bisa memungkinkan pengguna untuk melihat 2 titik koordinat bersamaan di satu layar.

Baterai tahan hingga 40 hari

Selain 3 fitur baru di atas, seperti versi standarnya jam tangan ini tetap dilengkapi sensor detak jantung, bisa memantau kebugaran dan aktivitas pengguna serta dirancang dengan bodi yang tahan banting sesuai standar militer. Anda juga bisa membawa jam tangan ini berenang hingga kedalaman 100 meter.

Untuk daya tahan baterainya, Garmin Instinct Tactical Edition bisa digunakan hingga 14 hari di mode smartwatch, hingga 16 jam di mode GPS dan yang paling impresif bisa bertahan hingga 40 hari di mode UltraTrac.

Garmin Instinct Tactical Edition dijual dengan harga US$349.99. Lebih mahal US$50 dari versi standarnya.

Back to top button