Home News Dibanderol 1,2 Juta Rupiah, Advan G2 Pro Bawa RAM 3GB dan Dual...

Dibanderol 1,2 Juta Rupiah, Advan G2 Pro Bawa RAM 3GB dan Dual Kamera

Smartphone saat ini tidak hanya sebagai sarana komunikasi tapi juga telah menjadi perangkat untuk hiburan hingga mengabadikan momen. Untuk itulah Advan merilis G2 Pro yang membawa sederetan fitur menarik di kelasnya namun dengan harga jual yang tetap ramah di kantong.

Dibanderol 1,2 Juta Rupiah, Advan G2 Pro Bawa RAM 3GB dan Dual Kamera 1

Dilengkapi RAM 3GB

Fitur Pro pertama yang ditawarkan Advan G2 Pro adalah RAM yang besar. Diotaki prosesor octa core 1,6 GHz, Advan G2 Pro disokong RAM 3GB dan memori internal dengan kapasitas hingga 32GB. Jika kurang untuk memperluas ruang penyimpanannya tersedia slot microSD yang mendukung hingga 128GB. Untuk mendukung aktivitas Anda Advan G2 Pro ditenagai dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar yakni 3300 mAh.

Bawa 2 kamera belakang

Fitur pro kedua yang dijagokan Advan G2 Pro adalah kamera ganda yang menawarkan resolusi 13 megapixel + 2 megapixel. Kamera belakangnya tersebut didukung dengan fitur bokeh yang bisa menghasilkan jepretan foto lebih menarik dan terlihat artistik. Sementara untuk selfie tersedia kamera depan yang resolusinya 5 megapixel.

Dibanderol 1,2 Juta Rupiah, Advan G2 Pro Bawa RAM 3GB dan Dual Kamera 2

Semua fiturnya ini dikemas dengan layar 6 inci yang resolusinya HD+ dengan aspek rasio 18:9. Tampilannya juga terlihat sangat cantik dengan dilapisi dua pilihan warna yaitu biru gradasi dan cokelat gradasi.

“Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu. Bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi kami pro juga kepada konsumen tanah air.” ujar M. Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan

Lalu berapa harga jualnya? Advan G2 Pro yang telah menjalankan sistem operasi Android Pie 9.0 ini dijual dengan harga 1,2 Juta Rupiah.

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.