Home Foto & Video Rode Lavalier Go: Mic Mungil Kelas Profesional untuk Sistem Rode Wireless Go

Rode Lavalier Go: Mic Mungil Kelas Profesional untuk Sistem Rode Wireless Go

Di bulan April lalu, Rode mengumumkan kehadiran sistem mic wireless paling kecil di dunia yang diberi nama Rode Wireless Go. Nah, jika kurang puas dengan mic dari Rode Wireless Go, Rode menghadirkan alternatif mic lain yang lebih ringkas dan mumpuni yakni Lavalier Go.

Rode Lavalier Go: Mic Mungil Kelas Profesional untuk Sistem Rode Wireless Go 1

Kelas profesional

Menurut Rode, mic dengan rancangan yang sangat mungil ini menawarkan kualitas setara mic kelas profesional. Lavalier Go membawa mic 4.5mm omnidirectional yang hadir dengan kabel jack TRS 3.5mm berlapis emas. Meski secara khusus di desain untuk sistem Wireless Go, Lavalier Go juga tetap masih bisa digunakan untuk alat perekaman suara yang mendukung input mic 3.5mm TRS.

Rode Lavalier Go: Mic Mungil Kelas Profesional untuk Sistem Rode Wireless Go 2

Bisa rekam audio yang jernih

Lavalier Go menawarkan rasio sinyal ke noise sekitar 67 dB dengan tingkat sensitivitas -35 dB (17.8mV @94dB SPL) dan rentang dinamis 83 dB. Ini artinya, Lavalier Go bisa menghasilkan rekaman suara yang sangat jernih di segala kondisi lingkungan, sekalipun di kondisi yang bising.

Di sektor kabelnya, Lavalier Go hadir dengan material Kevlar yang sangat kuat. Jadi tidak akan mudah putus walau sering digunakan. Untuk fitur lain, Lavalier Go dilengkapi dengan klip serta foam pop filter untuk mengurangi suara angin dan polusi suara lain.

Jika berminat Rode Lavalier Go saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$79.

Rode Lavalier Go: Mic Mungil Kelas Profesional untuk Sistem Rode Wireless Go 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.