Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin MARQ Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Mulai dari 27 Jutaan Rupiah

Merayakan hari jadinya yang ke-30, Garmin memperkenalkan lini MARQ yang merupakan koleksi jam tangan pintar multifungsi untuk para penggemar jam tangan di segmen premium.

“Kini, kami menciptakan kembali jam tangan multifungsi melalui MARQ, serangkaian instrumen cerdas, otentik dalam setiap detil, dan inspirasi untuk petualangan baru”, ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India.

garmin marq 1

5 varian untuk ragam segmen pengguna

Garmin Marq 1
Garmin MARQ terdiri dari 5 varian jam tangan pintar untuk segmen yang berbeda. Fitur-fiturnya pun disesuaikan dengan segmen yang dituju. Kelima model ini diantaranya:

1.MARQ Driver
Dibekali dengan lebih dari 250 trek balap terkenal di seluruh dunia, seri MARQ Driver diciptakan bagi para penggila mobil dengan auto lap splits, live delta time dan track timer. Track Timer memungkinkan pengguna untuk melacak waktu putaran dan menghitung kecepatan rata-rata.

MARQ Driver menghadirkan gelang hybrid, kerangka bagian luar berbahan titanium yang menciptakan tampilan yang lebih elegan, dengan bahan bertekstur lembut di bagian dalamnya yang sesuai untuk segala kegiatan.

Outer links tunggal berbahan titanium dengan inner links berbahan dasar silikon menciptakan gelang logam yang unik, nyaman, ringan dan breathable. Dibuat dengan lapisan carbon gray DLC (Diamond Like Carbon), jam tangan ini dapat bertahan bukan hanya dalam kegiatan sehari-hari tapi juga untuk situasi dengan getaran tinggi selama balapan.

2. MARQ Aviator
Dengan desain “swept wing” yang terinspirasi dari dunia penerbangan, serta gelang titanium multi-link dengan security clasp, MARQ Aviator sangat nyaman digunakan dalam penerbangan serta dapat mengubah kesan jam tangan menjadi lebih stylish saat dipakai sehari-hari.

Didesain dengan pola monokromatik klasik, MARQ Aviator dilengkapi dengan peta penerbangan dan beragam fitur keamanan lainnya seperti Nexrad Weather Radar, informasi bandara dan Garmin cockpit integration.

Model ini juga dilengkapi dengan bezel GMT yang memungkinkan pilot untuk mengakses dua zona waktu yang berbeda secara cepat, serta kode penerbangan yang terdapat pada watch face.

3. MARQ Captain
Bagi mereka yang tertarik pada aktivitas air, MARQ Captain hadir dengan bezel bergaya regatta timer bezel, coastal charts serta track assist dan watch face kondisi pelabuhan untuk membantu pelaut memahami lebih dalam mengenai kondisi pelabuhan pilihan.

Tampilan muka jam (watch face) menunjukkan kecepatan angin, temperatur, serta informasi pasang-surut air yang memungkinkan para pelaut untuk mengetahui waktu yang tepat untuk berlayar. Keunikan MARQ Captain ada pada desain dengan tali tenun Jacquard dan dirancang untuk menciptakan performa yang luar biasa di laut/air asin.

4. MARQ Expedition
Diciptakan untuk para petualang, MARQ Expedition menghadirkan fitur TOPO mapping, altimeter/alat pengukur ketinggian, barometer dan kompas, serta ClimbPro, yang menyajikan informasi pendakian terkini seperti situasi dan prediksi tingkat kecuraman, jarak, dan ketinggian.

MARQ Expedition kompatibel dengan inReach Mini satellite communicator3. Jaringan wireless unit-to-unit memungkinkan para pengguna untuk mengontrol perangkat inReach Mini untuk mengirimkan dan menerima pesan menggunakan MARQ.

Tali jam tangan pada jam MARQ Expedition dibuat dari kulit nabati Italian vacchetta untuk menciptakan fleksibilitas dan kenyamanan saat dipakai. Dengan waxed stitching, tali jam tangan terlindungi dari kelembaban sehingga mencegah pengelupasan.

Desain yang terinspirasi dari instrumen vintage nan klasik ini memiliki berbagai fungsi yang sesuai dengan kebutuhan penyuka kegiatan di luar ruangan, serta tampilan yang menarik untuk digunakan sehari-hari.

5. MARQ Athlete
Dilengkapi dengan beragam fitur untuk para atlet, MARQ Athlete memiliki fitur V02 max dan recovery time scale pada bagian bezel, yang memungkinkan atlet untuk dapat selalu memantau performa mereka melalui jam tangan.

MARQ Athlete juga dilengkapi dengan fitur advanced running dynamics, untuk memindai statistik latihan secara lebih jelas. Dilengkapi dengan sensor untuk beragam biometrik, atlet juga bisa mendapatkan informasi tentang performa tubuh mereka. Selain itu, dengan Pulse Ox, mereka dapat melihat seberapa baik tubuh menyerap oksigen.

Material titanium dan tali berbahan silikon membuat jam ini sangat ringan untuk digunakan selama latihan namun tetap nyaman dipakai pada tampilan formal.

Garmin MARQ Series dijual dengan harga Rp46.499.000 untuk MARQ Driver, Rp35.999.000 untuk MARQ Aviator, Rp32.499.000 untuk MARQ Captain, Rp32.499.000 untuk MARQ Expedition dan Rp27.999.000 untuk MARQ Athlete. Jam tangan ini bisa didapatkan di Watch Club Grand Indonesia, Mega Watch Supermall Karawaci, Mahkota Watch Sun Plaza Medan, Watch Club Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Watch Club Ratu Mall Makassar, dan Watch Club Paragon Mall Semarang.

Back to top button