Home Komputer Zotac ZBOX Magnus-E: PC Mungil Untuk Para Kreator dengan Intel Core Generasi...

Zotac ZBOX Magnus-E: PC Mungil Untuk Para Kreator dengan Intel Core Generasi Ke-9 dan Nvidia GeForce RTX 2070

-

Untuk menghemat meja kerja para kreator atau pencipta konten, Zotac meluncurkan solusi mini PC yang sangat bertenaga bernama ZBOX Magnus-E.

Zotac ZBOX Magnus-E: PC Mungil Untuk Para Kreator dengan Intel Core Generasi Ke-9 dan Nvidia GeForce RTX 2070 1

Tersedia 2 varian dengan spesifikasi yang berbeda

Zotac ZBOX Magnus-E tersedia dengan 2 varian yang spesifikasinya berbeda. Kendati demikian, keduanya diotaki prosesor Intel Core generasi ke-9 dan sektor grafis yang dipercayakan pada kartu grafis dari pabrikan Nvidia.

Untuk model pertama, Magnus EN5206V membawa dapur pacu Intel Core i5 generasi ke-9 yang dipasangkan dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2060. Untuk model keduanya, Magnus EN2070V, lebih bertenaga dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-9 dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2070.

Sementara untuk konfigurasi RAM dan ruang penyimpanan, keduanya mendukung RAM DDR4 hingga 32GB dan bisa dipasang dengan M.2 SSD NVMe. Jika ruang penyimpanannya kurang Anda masih bisa menambahkan hard disk dengan ukuran 2.5 inci.

Menurut Zotac, dengan spesifikasinya ini para kreator bisa menyunting video 11x lebih cepat di Adobe Premiere, melakukan render dan denoise 14x lebih cepat di aplikasi Autodesk Arnold dan menyunting foto 4x lebih cepat di Adobe Lightroom.

Konektivitas sangat lengkap

Zotac ZBOX Magnus-E: PC Mungil Untuk Para Kreator dengan Intel Core Generasi Ke-9 dan Nvidia GeForce RTX 2070 2
Tidak hanya menawarkan spesifikasi yang bertenaga, Zotac ZBOX Magnus-E juga tidak pelit konektivitas. Bahkan, di kelas mini PC konektivitasnya tergolong sangat lengkap. Di ZBOX Magnus-E tersedia 2 port HDMI 2.0, 1 DisplayPort 1.4, dan USB Type-C yang mendukung konfigurasi multi monitor hingga 4 layar. Selain itu tersedia juga 2 port USB 3.1 Gen2 (1 Tipe-C) dan 4 port USB 3.0. Untuk konektivitas wireless tersedia dukunga Bluetooth 5.0 dan WiFi 6.

Jika berminat nampaknya Anda wajib bersabar. Pasalnya, meski sudah diumumkan Zotac masih belum membocorkan lebih lanjut berapa harga jual dari ZBOX Magnus-E.

Zotac ZBOX Magnus-E: PC Mungil Untuk Para Kreator dengan Intel Core Generasi Ke-9 dan Nvidia GeForce RTX 2070 5
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.