Home Mobile Gadget Inilah 7 Hal yang Menjadi Keunggulan dari OPPO K3

Inilah 7 Hal yang Menjadi Keunggulan dari OPPO K3

OPPO baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya, K3, di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp3.599.000, produk ini terbilang menggiurkan karena hadir dengan hardware maupun fitur yang menonjol di kelasnya.

Inilah 7 Hal yang Menjadi Keunggulan dari OPPO K3 1

Nah, untuk memudahkan Anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang apa saja yang membuat OPPO K3 layak menjadi target belanja, yuk, simak dulu 7 hal yang menjadi keunggulan smartphone ini:

1. Layar OLED Panoramic Screen

OPPO K3 menawarkan layar OLED Panoramic Screen 6,5 inci Full HD+. Tidak adanya poni dan bezel yang tipis di sekelilingnya membuat layar terlihat lebih maksimal dengan ratio screen-to-body mencapai 91,1 persen.

Inilah 7 Hal yang Menjadi Keunggulan dari OPPO K3 2

Penggunaan panel OLED sendiri mampu menyajikan kualitas gambar yang memanjakan mata. Anda bisa menikmati konten dengan tampilan yang tajam, warna yang kaya, dan pastinya tingkat kecerahan yang baik untuk penggunaan di berbagai kondisi

2. Performa kencang dengan Snapdragon 710

OPPO K3 dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang ditemani RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Untuk kelas harganya, kehadiran Snapdragon 710 menjadi nilai plus tersendiri.

Kombinasi tersebut amat memadai untuk berbagai kebutuhan termasuk untuk urusan gaming. Apalagi, OPPO sudah membenamkan fitur seperti Game Boost 2.0 yang terdiri dari Frame Boost dan Touch Boost.

Frame Boost akan menstabilkan frame-rate yang didapat pada game, sedangkan Touch Boost akan meningkatkan respons sentuhan saat bermain game. Tak ketinggalan, ada juga fitur game-assistant untuk mencegah gangguan ketika sedang bermain game.

Inilah 7 Hal yang Menjadi Keunggulan dari OPPO K3 3

3. Sudah didukung VOOC Flash Charge 3.0

Smartphone ini hadir dengan baterai berkapasitas 3.765 mAh. Yang menarik, OPPO membekalinya dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 yang mampu mengisi daya 25 persen lebih cepat dibanding generasi sebelumnya.

Bukan cuma itu, VOOC Flash Charge 3.0 juga memiliki teknologi pengaturan suhu yang memungkinkan perangkat untuk tetap dapat digunakan ketika pengisian
daya berlangsung.

4. Kamera dengan Ultra Night Mode 2.0

Inilah 7 Hal yang Menjadi Keunggulan dari OPPO K3 4

Dari sektor fotografi, OPPO K3 mengandalkan dua kamera belakang yaitu 16 megapixel f/1.7 dan 2 megapixel sebagai depth sensor. Kamera tersebut sudah didukung fitur-fitur unggulan khas OPPO seperti Ultra Night Mode 2.0 untuk membantu pemotretan di kondisi low-light, dan OPPO Portrait Mode 2.0.

Yang perlu diketahui, Ultra-Night Mode 2.0 memiliki fitur Face Protection yang akan melakukan pemisahan antara objek dan latar belakang untuk memberikan warna kulit yang lebih natural ketika mengambil foto portrait saat malam hari.

5. Rising camera 16 megapixel untuk selfie

Inilah 7 Hal yang Menjadi Keunggulan dari OPPO K3 5

Untuk urusan selfie, OPPO K3 hadir dengan kamera 16 megapixel f/2.0 di depan. Posisi tersembunyi di dalam bodi dan baru akan muncul ketika dibutuhkan. OPPO menyebut modul ini dengan nama rising camera. Menurut OPPO, mekanisme pop-up tersebut hanya butuh waktu 0,8 detik untuk bisa langsung digunakan.

6. Sensor sidik jari di balik layar

OPPO K3 mengadopsi teknologi sensor sidik jari yang tersembunyi di balik layar. Tentunya ini adalah generasi terbaru yang sudah ditingkatkan kecepatannya. OPPO mengklaim, respon untuk membuka layar mengalami peningkatan 28,5 persen dibandingkan versi sebelumnya.

7. Hadir dengan dua varian warna yang menawan

Nah, untuk urusan eksterior, OPPO K3 tampil menawan dengan dua pilihan warna yakni Jade Black dan Pearl White. Jade Black menyajikan warna hitam yang sekilas terlihat kehijauan ketika terkena cahaya. Sementara Pearl White, sesuai namanya, terlihat mewah seperti mutiara.

Inilah 7 Hal yang Menjadi Keunggulan dari OPPO K3 6

OPPO K3 dijadwalkan akan dijual secara flash sale di Lazada pada 8 Agustus 2018 mulai pukul 12.30 siang. Selama flash sale, harga jualnya menjadi Rp3.599.000 lengkap dengan bundling kartu perdana Smartfren Bosku dengan bonus kuota hingga 15 GB. Asyiknya lagi, untuk 500 konsumen pertama akan mendapatkan bonus tambahan berupa earphone Sennheiser CX213 senilai Rp299.000, secara cuma-cuma alias gratis. Yuk, jangan sampai kehabisan!

Single Post Template 36 – Entertainment 7
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.