Elinchrom ELM8: Lampu LED Studio Portabel dengan Kemampuan Pencahayaan Kontinu

Elinchrom menggandeng Light & Motion meluncurkan lampu studio portabel yang diberi nama Elinchrom ELM8. Dengan desainnya yang sangat ringkas, lampu ini akan menjadi solusi yang paling tepat untuk mempermudah fotografer memotret di mana saja.

svg%3E

Rancangan sangat portabel

Mengedepankan desain yang portabel Elinchrom ELM8 hanya berbobot 1,2 Kg. Rancangannya juga tangguh dengan fitur ketahanan IP54 yang tahan debu dan cipratan air, serta tahan banting dari ketinggian sekitar 1 meter.

Ditenagai baterai

svg%3E
Untuk asupan tenaganya Elinchrom ELM8 ditenagai dengan baterai isi ulang. Di tingkat output pencahayaan penuh lampu ini bisa digunakan hingga sekitar 50 menit. Baterainya tersebut bisa kembali diisi ulang dengan waktu sekitar 2 jam.

svg%3E

Bisa hasilkan pencahayaan yang sangat terang

Meski dirancang portabel Elinchrom ELM8 mampu menghasilkan pencahayaan secara kontinu yang sangat terang. Lampu ini mendukung output 8000 lumens dan 16320 Lux (di 1m) dengan tingkat CRI 93, atau nyaris mendekati tingkat pencahayaan natural yang umumnya di angka CRI 100. Untuk temperatur warnanya Elinchrom ELM8 bisa menghasilkan cahaya dengan temperatur warna hingga 5600 K.

svg%3E

Untuk fitur lainnya, Elinchrom turut melengkapinya dengan kendali radio Elinchrom Skyport Protocol yang menawarkan 20 frekuensi dan 4 grup. Fotografer juga dimungkingkan untuk berkesperimen dengan pencahayaan berkat kompatibel dengan beragam aksesoris modifier Elinchrom termasuk dome, grid reflector, dan softbox.

Elinchrom ELM8 saat ini sudah tersedia melalui situs Elinchrom. Harga jualnya dipatok US$1700.

Verified by MonsterInsights