Home Liputan Hadir di Indonesia, OPPO K3 Tawarkan Snapdragon 710 dan VOOC 3.0 di...

Hadir di Indonesia, OPPO K3 Tawarkan Snapdragon 710 dan VOOC 3.0 di Harga 3 Jutaan Rupiah

-

OPPO punya jagoan baru di ranah smartphone Android kelas menengah di Indonesia. Kali ini, produk yang mereka luncurkan adalah K3, perangkat seharga 3 jutaan rupiah dengan spesifikasi yang amat menggiurkan dibanding para pesaingnya.

Snapdragon 710 dengan RAM 6 GB

Hadir di Indonesia, OPPO K3 Tawarkan Snapdragon 710 dan VOOC 3.0 di Harga 3 Jutaan Rupiah 1

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (7/8), OPPO menjelaskan bahwa kehadiran K3 dilandasi oleh kesuksesan penjualan F11 Special Edition yang dijual online. Begitu pula K3 yang secara eksklusif menggandeng Lazada.co.id sebagai partner e-commerce.

“OPPO K3 adalah perangkat dengan jumlah unit sangat terbatas yang hanya dipasarkan secara daring di Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam. Pemasaran produk secara daring ditujukan agar konsumen yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia mendapatkan kesempatan yang sama untuk memperoleh produk ini,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia

Dari segi spesifikasi, OPPO K3 menawaekan layar OLED Panoramic Screen 6,5 inci Full HD+. Tampilannya atraktif khas smartphone OPPO masa kini dengan dua opsi warna menawan yakni Jade Black dan Pearl White.

Smartphone ini dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang ditemani RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Kombinasi yang memadai untuk berbagai kebutuhan termasuk untuk urusan gaming. Apalagi sudah ada fitur seperti Game Boost 2.0 yang terdiri dari Frame Boost dan Touch Boost.

OPPO juga membenamkan teknologi fast charging VOOC 3.0 untuk mengisi baterai 3.765 mAh dengan cepat, yang diklaim 25 persen lebih ngebut dari generasi sebelumnya. Fitur canggih lainnya yang tersedia adalah sensor sidik jari yang tersembunyi di bawah layar.

Hadir di Indonesia, OPPO K3 Tawarkan Snapdragon 710 dan VOOC 3.0 di Harga 3 Jutaan Rupiah 2

Dari sektor fotografi, smartphone ini mengandalkan rising camera untuk selfie dengan sensor 16 megapixel f/2.0. Sementara di belakang, ada dua kamera yaitu 16 megapixel f/1.7 dan 2 megapixel sebagai depth sensor. Kamera tersebut sudah didukung fitur-fitur unggulan khas OPPO seperti Ultra Night Mode 2.0 dan OPPO Portrait Mode 2.0.

Flash sale dengan bonus menarik

OPPO K3 dijadwalkan akan dijual secara flash sale di Lazada pada 8 Agustus 2018 mulai pukul 12.30 siang. Selama flash sale, harga jualnya menjadi Rp3.599.000 lengkap dengan bundling kartu perdana Smartfren Bosku dengan bonus kuota hingga 15 GB.

Asyiknya lagi, untuk 500 konsumen pertama akan mendapatkan bonus tambahan berupa earphone Sennheiser CX213 senilai Rp299.000, secara cuma-cuma alias gratis.

Hadir di Indonesia, OPPO K3 Tawarkan Snapdragon 710 dan VOOC 3.0 di Harga 3 Jutaan Rupiah 5
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.