Homepage Home Gadget IKEA SYMFONISK Sonos: Speaker Bergaya Minimalis yang Dilengkapi WiFi

IKEA SYMFONISK Sonos: Speaker Bergaya Minimalis yang Dilengkapi WiFi

Gandeng pabrikan audio, Sonos, IKEA meluncurkan speaker dengan WiFi yang diberi nama SYMFONISK Sonos. Seperti produk IKEA yang lain speaker ini hadir dengan rancangan minimalis yang akan selaras dengan beragam gaya interior di rumah.

IKEA SYMFONISK Sonos: Speaker Bergaya Minimalis yang Dilengkapi WiFi 1

Tersedia dua model

IKEA SYMFONISK Sonos tersedia dengan dua model. Model pertama mengusung desain lampu meja, jadi selain untuk mendengarkan musik Anda juga bisa menggunakannya untuk sumber pencahayaan di ruangan.

Model kedua hadir dengan desain bookshelf yang lebih ringkas. Dengan dimensinya yang sekitar 10 x 15 x 31 cm, speaker ini bisa dipasang secara horisontal, vertikal atau ke tembok lewat bantuan bracket tambahan yang dijual terpisah. Sementara jika menginginkan konfigurasi suara stereo, Anda bisa membeli dua speaker IKEA SYMFONISK Sonos.

Dilengkapi WiFi

IKEA SYMFONISK Sonos: Speaker Bergaya Minimalis yang Dilengkapi WiFi 2
Satu keunggulan yang ditawarkan lini speaker IKEA SYMFONISK Sonos adalah hadirnya dukungan konektivitas WiFi. Dengan demikian Anda dimungkinkan untuk streaming musik dari layanan streaming musik populer seperti Apple Music dan Spotify, podcast, hingga radio lewat jaringan internet. Keistimewaannya yang lain, masuk di ekosistem Sonos speaker ini juga bisa terhubung ke produk audio Sonos yang lain.

IKEA SYMFONISK Sonos tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih. Kabar baiknya, IKEA SYMFONISK Sonos dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk IKEA SYMFONISK Sonos dengan model bookshelf dijual dengan harga US$99, sementara yang model lampu meja harganya US$179.