Acer Predator XN253Q X: Monitor Gaming dengan Panel 240Hz dan Nvidia G-Sync

Tidak ingin ketinggalan dengan tren monitor gaming dengan refresh rate tinggi, Acer meluncurkan monitor gaming Predator XN253Q X. Berkat refresh rate yang tinggi, monitor ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman visual yang lebih mulus untuk memaksimalkan pengalaman bermain game para gamer.

Acer Predator XN253Q X 1

Refresh rate hingga 240Hz dengan dukungan Nvidia G-Sync

Mengusung teknologi panel TN, Predator XN253Q X menawarkan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dengan refresh rate 240Hz. Waktu responnya juga sangat singkat yakni hanya 1 milidetik. Untuk meyajikan visual yang lebih mulus Predator XN253Q X turut didukung dengan teknologi Nvidia G-Sync yang akan lebih optimal saat dipasangkan ke sistem PC dengan kartu grafis Nvidia.

Acer Predator XN253Q X mendukung 16.7 juta warna dengan cakupan gamut warna NTSC 72%. Sementara untuk tingkat gelap terangnya, panelnya bisa menghasilkan kecerahan layar hingga 400 Nit dengan rasio kontras dinamis 100,000,000:1.

ASUS vivobook s14 flip 728

Dilengkapi fitur Acer Vision Care

Untuk menghindari mata lelah saat bermain game dalam jangka waktu yang lama, Acer Predator XN253Q X dilengkapi dengan teknologi Acer Vision Care. Teknologi ini mencakup fitur Flickerless atau bebas kedipan, filter Blue-light untuk meminimalisir pancaran cahaya biru yang membahayakan mata dan dan fitur peredupan cahaya.

Untuk fitur lain, monitor ini telah dilengkapi dengan speaker terintegrasi, bagian lehernya bisa diatur sudut dan tingginya untuk menyesuaikan gaya bermain gamer, dilengkapi port konektivitas HDMI, USB serta Display Port, dan mendukung VESA Mount untuk dipasang ke tembok.

Acer Predator XN253Q X dijual dengan harga US$500. Belum ada info resmi kapan monitor ini akan tersedia di Indonesia.