Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Gandeng Tiga Seniman Indonesia, OPPO Hadirkan Reno 10x Zoom Limited Edition

OPPO mengumumkan kolaborasinya dengan tiga seniman ternama di Indonesia yaitu Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan, dalam menghadirkan pameran seni bertajuk ‘Renoscape’. Pameran ini digelar di Lobi Selatan Plaza Indonesia pada 31 Juli hingga 31 Agustus 2019.

OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition

OPPO Reno 10x Zoom Limited Ediiton 1

Yang menarik, dalam pamera ‘Renoscape’ OPPO memperkenalkan Redno 10x Limited Edition yang tidak merupakan hasil kolaborasi dengan ketiga seniman tersebut. Seluruhnya dikreasikan dalam varian warna jet black dan membawa teknologi yang sama canggihnya dengan Reno 10x Zoom biasa.

“OPPO Reno Series mengusung semangat inovasi kreatif. Karena itu, kami menggagas pameran Renoscape dan berkolaborasi dengan tiga seniman Indonesia untuk mengilustrasikan makna inovasi kreatif bagi mereka. Ilustrasi inilah yang mendasari terciptanya OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition Seri Darbotz, Arkiv, dan Ronald. Masing-masing serinya memiliki makna, desain penampang belakang, dan packaging yang berbeda, sesuai ciri khas para seniman,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Proses pembuatan penampang belakang Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom terbilang kompleks. Untuk memastikan karya seniman terpampang sempurna, masing-masing karya diukir dari dalam bagian penampang belakang dengan suhu yang diatur sedemikian rupa, sehingga detail karya seniman terlihat dengan jelas. Proses produksi kolaboratif yang detail ini dilakukan dalam waktu satu bulan penuh.

OPPO Reno 10x Zoom Limited Ediiton 1 1

 

 

Pada Reno 10x Zoom seri Darbotz, smartphone ini disajikan dalam tema ‘Berbeda Tapi Tetap Satu’. Melalui warna hitam putih, garis, dan karakter monster yang menjadi ciri khasnya, Darbotz mencoba menggambarkan keadaan masyarakat Indonesia yang berasal dari berbagai suku, agama, dan budaya berbeda, tapi tetap menjadi satu kesatuan.

OPPO Reno 10x Zoom Limited Ediiton 2

Sementara Reno 10x Zoom seri Arkiv Vilmansa menampilkan karya bernama ‘Crown of Creation’, yang terinspirasi dari kompleksitas dan modernitas yang ada di kehidupan sehari-hari. Menurut Arkiv, dua hal ini yang menjadi dasar kreativitas dalam berkreasi dan berinovasi saat ini.

OPPO Reno 10x Zoom Limited Ediiton 3

Terakhir adalah Reno 10x Zoom seri Ronald Apriyan. Pada karyanya kali ini, Ronald menggunakan goresan penuh warna untuk menuangkan imajinasi memakan Nasi Padang di luar angkasa. Sebuah imajinasi yang bisa dibilang tidak mengenal batas.

 

Persediaan terbatas

Masing-masing Reno 10x Zoom Limited Edition Seri Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan, tersedia dalam jumlah yang terbatas yakni hanya 30 unit saja. Setiap unitnya dijual dengan harga Rp12.999.000, dan mulai tersedia di Renoscape. Bagaimana? Berminat memiliki Reno 10x Limited Edition?

Back to top button