Quantcast
Aksesoris GadgetDroneNews

DJI Digital FPV System: Hadirkan Kualitas Streaming Video yang Lebih Baik untuk Pilot Drone FPV

Untuk mengakomodir kegiatan balap drone yang semakin populer, DJI memperkenalkan Digital FPV System. Dengan demikian pilot drone diharapkan bisa balapan dengan kecepatan maksimal dan mendapatkan streaming video yang tetap berkualitas.

DJI Digital FPV System 1

Standar baru untuk pilot drone FPV

DJI Digital FPV System terdiri dari DJI FPV Goggles, DJI FPV Air Unit Transmission Module, DJI FPV Camera dan DJI FPV Remote Controller (RC). Menurut DJI, DJI Digital FPV System didukung transmisi latensi rendah dan teknologi kamera yang superior untuk pilot drone FPV.

Untuk DJI FPV Camera hadir dengan lensa 2.1 mm yang bisa merekam video hingga resolusi Full HD 1080p/60fps. Sementara DJI FPV Googles bisa menyajikan video di resolusi HD 720p/120fps dengan rasio aspek 4:3 atau 16:9. Untuk DJI FPV Remote Controller bisa terhubung ke DJI Air Unit Transmisiion Module dan menawarkan latensi yang sangat rendah hanya sekitar 7 milidetik.

DJI Digital FPV System 2

Dengan semua komponen tersebut sistem FPV untuk pilot drone ini bisa jadi standar baru pilot drone FPV. Pasalnya, DJI Digital FPV System akan mampu menyajikan kualitas streaming video yang tetap tajam dan detil serta minim lag hingga jarak sekitar 4 kilometer meski drone terbang dengan kecepatan penuh.

DJI Digital FPV System saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs DJI. Tersedia dua paket penjualan dengan harga jual mulai dari US$819 untuk paket FPV Experience Combo dan Fly More Combo harganya US$929.

Artikel terkait

Back to top button