Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Vivo Z1 Pro Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga 3,1 Juta Rupiah

Vivo Indonesia akhirnya meluncurkan smartphone pertamanya dari keluarga Z-series, yakni Z1 Pro. Kehadiran perangkat tersebut di pasaran terbilang menarik, karena meski menawarkan spesifikasi yang mumpuni, harga yang ditawarkan ternyata amat kompetitif.

Chipset bertenaga, cocok untuk gamer

Vivo Z1 Pro Indonesia

Vivo Z1 Pro mengusung tagline ‘Powerful Inside’ dengan mengedepankan sektor performa sebagai nilai jual utamanya. Bahkan, berkat sederet hardware yang tertanam di dalamnya, smartphone ini diklaim cocok untuk menunjang kebutuhan para penggemar mobile gaming.

Dari sektor chipset misalnya. Vivo Z1 Pro dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 712 AIE dengan CPU octa-core Kryo 360 berkecepatan 2.3 GHz, dan GPU Adreno 616 yang dijanjikan mampu memberikan kemampuan rendering grafis 45 persen lebih cepat dibanding Snapdragon 660. Chipset dengan fabrikasi 10nm ini juga dijanjikan memiliki manajemen daya yang lebih efisien.

Vivo Z1 Pro 2

Ada pula Vivo Multi-Turbo dengan 5 fitur optimalisasi yaitu Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo untuk akselerasi performa saat menjalankan game. Selain itu, Ultra Game Mode yang memiliki fitur pengubah suara, sound-localisation training center, 4D game vibrations, tanda ‘do not disturb’, dan berbagai fitur didalamnya juga membuat pengguna fokus dan bebas gangguan saat bermain.

Yang lebih menarik, Vivo Z1 Pro juga punya baterai berkapasitas super besar, 5.000 mAh. Tidak hanya menawarkan daya tahan yang lama, baterai tersebut sudah didukung teknologi Dual-Engine Fast Charging 18W untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Vivo Z1 Pro 4

 

Dari sektor fotografi, smartphone dengan layar Ultra O Screen 6,53 inci Full HD+ ini dipersenjatai konfigurasi triple camera di belakang yang terdiri dari kamera utama 16 megapixel f/1.8, kamera 8 megapixel f/2.2 untuk lensa Super Wide-Angle, dan 2 megapixel f/2.4 untuk depth sensor. Pada lubang kecil di pojok kiri atas layar, ada kamera selfie 32 megapixel f/2.0.

“Kehadiran vivo Z1 Pro ini merupakan komitmen vivo untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi. Saat ini, konsumen sedang membutuhkan perangkat smartphone yang bisa memberikan performa kuat untuk aktifitas mobile gaming, mobilitas tinggi dan juga fotografi,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Harga menggiurkan

Dengan segala keunggulan yang ditawarkannya tersebut, Vivo Z1 Pro siap bersaing di level yang lebih kompetitif karena harga jualnya yang bisa dibilang cukup menggiurkan. Dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (5/8), Vivo mengumumkan bahwa smartphone ini bisa ditebus dengan dana sebesar Rp3.099.000 saja.

Vivo Z1 Pro Indonesia 2

Vivo membuka pre-order atau pemesanan vivo Z1 Pro secara eksklusif mulai 5 Agustus hingga 8 Agustus 2019 melalui vivo store di marketplace Lazada sebagai Official E-Commerce Partner. Rangkaian benefit tambahan seperti Giftbox senilai Rp500.000 (selama persediaan masih ada), PUBG Redeem Code, serta promo cicilan Rp200.000 dengan Kredivo dapat langsung didapatkan konsumen yang melakukan pemesanan.

Selain itu, setiap pembelian vivo Z1 Pro konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dengan benefit paket internet 25GB + 5GB kuota game FREE hanya dengan top up Rp50.000 setiap bulannya selama 3 bulan. Penjualan offline vivo Z1 Pro sendiri akan digelar pada pertengahan Agustus 2019.

Artikel terkait

Back to top button