Homepage News JBL Link Bar: Soundbar Pintar dengan Dukungan Android TV, Bisa Dikendalikan Lewat...

JBL Link Bar: Soundbar Pintar dengan Dukungan Android TV, Bisa Dikendalikan Lewat Perintah Suara

Di ajang Google I/O 2018 tahun lalu, Google mengumumkan kerjasamanya dengan JBL untuk mengembangkan soundbar pintar yang bernama JBL Link Bar. Kini, soundbar pintar besutan Google dan JBL ini telah dirilis dan bisa melengkapi ekosistem rumah pintar Anda.

JBL Link Bar: Soundbar Pintar dengan Dukungan Android TV, Bisa Dikendalikan Lewat Perintah Suara 1

Soundbar dengan dukungan Android TV

Sebagai sebauh soundbar pintar, JBL Link Bar menawarkan dua keunggulan. Pertama, dukungan Android TV terintegrasi. Berkat dukungan Android TV artinya saat JBL Link Bar terhubung ke TV, TV tersebut akan langsung menjadi Smart TV yang memungkinkan Anda untuk bisa menikmati konten multimedia dari layanan streaming seperti Netflix, Youtube, HBO dan masih banyak lagi. Selain itu, JBL Link Bar juga membawa fitur Chromecast jadi Anda bisa melakukan streaming konten video dari smartphone.

Bisa diperintah lewat suara

JBL Link Bar: Soundbar Pintar dengan Dukungan Android TV, Bisa Dikendalikan Lewat Perintah Suara 2
Keunggulan lain yang ditawarkan oleh JBL Link Bar adalah kendali yang mudah. Dilengkapi dengan far-field mic dan asisten virtual Google Assistant, JBL Link Bar bisa diperintah lewat suara seperti speaker pintar Google Home. Anda hanya perlu menyebutkan kata “Hey Google” dan secara otomatis JBL Link Bar akan mencarikan koleksi film terbaru untuk Anda, melakukan pencarian di internet, hingga mengendalikan perangkat pintar lain yang terhubung ke ekosistem Google. Untuk fitur lain, JBL Link Bar telah dilengkapi dengan konektivitas WiFi, Bluetooth, serta 3 port HDMI input dan 1 HDMI ARC output.

JBL Link Bar dijual dengan harga US$399.95. Tersedia juga subwoofer opsional yang dijual terpisah dengan harga US$299.95.