Benro 3XS dan 3XS Lite: Gimbal Smartphone Ringkas dengan Desain Lipat, Baterai Tahan 24 Jam

Ukuran gimbal smartphone saat ini relatif besar dan cukup menyita tempat sehingga cukup repot saat diajak berpergian. Sebagai solusinya Benro menciptakan gimbal yang lebih portabel yakni Benro 3XS dan 3XS Lite.

svg%3E

Desain lipat

svg%3E
Rahasianya, Benro 3XS dan 3XS Lite hadir dengan desain yang bisa dilipat. Dalam kondisi terlipat dimensi gimbal ini hanya seukuran smartphone, jadi akan sangat hemat tempat di dalam tas. Saat terlipat pun Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, motor gimbal tidak akan bergerak dan berada dalam keadaan terkunci.

Serupa tapi tak sama

Benro 3XS dan 3XS Lite hadir dengan desain yang sama. Seperti gimbal pada umumnya, keduanya menawarkan beragam fungsi fokus dan mode pengambilan gambar yang bisa diakses lewat aplikasinya di smartphone. Benro 3XS dan 3XS Lite juga telah menyediakan port 3.5mm untuk memasang mic eksternal.

svg%3E

svg%3E

Perbedaan utama Benro 3XS dan 3XS Lite ada di fitur pengisian baterai secara nirkabel atau wireless charging. Di Benro 3XS tersedia dukungan pengisian baterai smartphone secara nirkabel. Jadi, jika smartphone Anda telah mendukung wireless charging baterainya bisa langsung diisi ulang tanpa perlu lagi menggunakan kabel.

Baterai tahan lama

Keunggulan lain yang ditawarkan Benro 3XS dan 3XS Lite adalah daya tahan baterainya. Membawa baterai dengan kapasitas 2000mAh, Benro 3XS dan 3XS Lite bisa digunakan hingga sekitar 24 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Benro 3XS dan 3XS Lite saat ini sudah tersedia melalui situs Benro dengan harga jual yang sangat kompetitif. Untuk Benro 3XS Lite dijual dengan harga hanya US$99 dan Benro 3XS harganya US$129.