Jaybird Vista: Headphone Wireless Ekstra Ringan yang Tangguh untuk Olahragawan

Jaybird mengumumkan kehadiran true wireless headphone yang diberi nama Vista. True wireless headphone generasi ketiganya ini diklaim membawa peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan 2 generasi sebelumnya.

svg%3E

Rancangan tangguh

Seperti produk headphone lain dari Jaybird, Vista juga masih difokuskan untuk para penggemar olahraga. Untuk itulah Vista hadir dengan rancangan tangguh yang tahan keringat dan air dengan standar IPX7. Selain itu, rancangannya juga tahan debu dan cuaca. Jadi Anda bisa tetap mengajaknya berolahraga di kondisi apapun.

Sangat ringan

Agar tidak mengganggu saat berolahraga Jaybird Vista juga hadir dengan bobot yang sangat ringan. Bobotnya hanya sekitar 6 gram, dan rancangannya turut didukung dengan beragam opsi ukuran tips dan sirip tambahan yang berguna untuk memastikan headphone ini terpasang sempurna di lubang telinga dan tidak akan terlepas saat Anda banyak bergerak.

svg%3E

svg%3E

Untuk konektivitasnya, Jaybird Vista mengusung teknologi wireless JBS1 dengan Bluetooth 5.0 yang menawarkan konektivitas lebih stabil dengan tingkat latensi yang rendah. Selain bisa tersambung ke smartphone, Jaybird Vista juga bisa terhubung ke perangkat jam tangan pintar.

Baterai tahan 6 jam

Untuk daya tahan baterainya Jaybird Vista bisa digunakan hinga sekitar 6 jam. Seperti wireless earbuds lain, lewat bantuan case pelindungnya, Anda bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 10 jam.

Sebagai pelengkap Jaybird Vista turut hadir dengan dukungan asisten virtual Siri dan Google Assistant. Untuk mendongkrak performa suaranya, Jaybird juga menyediakan opsi EQ yang bisa diakses lewat aplikasinya di smartphone.

Jaybird Vista tersedia dengan pilihan warna hitam, abu-abu dan biru. Untuk harga jualnya dipatok US$179.99.