Quantcast
2-in-1 notebooke-commerceKomputerMonitorPC DesktopPrinterUltraportable

HP & Lazada Gelar HP Brand Day Pada Tanggal 31 Juli 2019

Lazada dan HP mengumumkan dilangsungkannya HP Brand Day yang berlangsung pada tanggal 31 Juli 2019 mulai tengah malam.

Pada HP Brand Day ini, konsumen dapat menikmati beragam promosi, hadiah, dan rangkaian penawaran menarik dari HP di LazMall. Khusus pada tanggal 31 Juli 2019 ini, LazMall juga memberikan kemudahan untuk mengaakses jajaran produk di laman resmi terverifikasi. Jadi Anda tinggal membelinya dengan satu klik saja.

HP Lazada Brand Day Juli 2019

Produk HP yang tersedia eksklusif di Lazada.co.id antara lain meliputi notebook HP 14 dan HP 15 (tipe khusus), dan laptop gaming OMEN by HP. Informasi dan daftar produk yang lebih lengkap bisa dilihat di sini.

3 konsumen yang paling banyak pembelanjaannya, dalam periode 31 Juli hingga akhir Agustus, memiliki kesempatan untuk memenangkan 2 tiket pulang pergi dan akomodasi selama 3 hari dan 2 malam di Singapura, 1 unit laptop HP dengan prosesor Intel Core i3, dan 1 unit HP Deskjet 2622 All-in-One Wireless Printer. Pengumuman pemenang akan dilakukan di bulan September.

HP Brand Day akan dimulai pukul 00:00 WIB tanggal 31 Juli 2019 selama sehari penuh di LazMall. Tetapi, konsumen dapat memasukkan produk yang ingin dibelinya ke dalam keranjang belanja (add-to-cart) sejak tanggal 30 Juli untuk memastikan tidak kehabisan kuota produk incarannya. Gerai LazMall HP dapat diakses di tautan berikut.

Back to top button