Samsung Hadirkan Super Steady Video Mode untuk Galaxy A70

Salah satu fitur paling menarik yang dimiliki smartphone garapan Samsung adalah Super Steady Video. Bagi yang belum tahu, fitur ini memungkinkan perekaman video menjadi lebih stabil meski tidak menggunakan alat bantu tambahan alias dipegang dengan tangan saja.

Walaupun awalnya hanya tersedia di Galaxy S10-series, Samsung ternyata juga menghadirkan fitur serupa di Galaxy A80. Dan kini, melalui update software, giliran Galaxy A70 yang bakal kedatangan Super Steady Video.

Dirilis secara bertahap

svg%3E
Galaxy A70

Untuk saat ini update yang membawa fitur Super Steady Video untuk Galaxy A70 baru dirilis di beberapa negara di Eropa, dan secara bertahap nantinya juga akan hadir untuk pengguna di kawasan lainnya.

Dengan ukuran file kurang dari 500 MB, selain Super Steady Video tidak ada fitur baru lainnya yang dibawa oleh update tersebut. Yang ada hanyalah beberapa perbaikan bug standar dan peningkatan terutama pada performa layar sentuh.

svg%3E

Sekadar informasi tambahan, meskipun video akan jauh lebih stabil, Super Steady Video sedikit mengurangi sudut pandang tangkapan kamera dibanding jika hanya mengandalkan EIS biasa. Konfigurasi videonya juga hanya bisa hingga 1080p di 30fps.

Harga 5 jutaan rupiah

Samsung Galaxy A70 saat ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga Rp5.799.000. Pengguna disuguhkan beberapa fitur menarik seperti layar Super AMOLED 6,7 inci, SoC Snapdragon 675, RAM 6 GB, memori internal 128 GB, kamera belakang 32 megapixel + 8 megapixel + 5 megapixel, dan kamera depan 32 megapixel

Smartphone yang memiliki sensor sidik jari di dalam layar ini juga dibekali baterai 4.500 mAh lengkap dengan teknologi Super Fast Charging 25W. Penasaran seperti apa kecanggihannya? Simak review lengkap Galaxy A70 di tautan berikut ini.