Home Foto & Video Dijual Mulai dari Sejutaan Rupiah, Canon iNSPIC dan iNSPIC Resmi...

Dijual Mulai dari Sejutaan Rupiah, Canon iNSPIC [S] dan iNSPIC [C] Resmi Hadir di Indonesia

Meramaikan tren kamera instan, Canon melalui PT Datascrip resmi meluncurkan duo kamera instan Canon iNSPIC [S] dan iNSPIC [C]. Kedua kamera instan dengan desain ringkas dan trendi ini akan melengkapi seri Canon iNSPIC [P] atau Mini Photo Printer yang telah diluncurkan sebelumnya.

Dijual Mulai dari Sejutaan Rupiah, Canon iNSPIC [S] dan iNSPIC [C] Resmi Hadir di Indonesia 1

“Keseruan mengabadikan momen dengan Canon iNSPIC [S] dan iNSPIC [C] menghadirkan pengalaman yang berbeda. Kamu bisa motret, cetak langsung dan bisa dibagikan ke teman atau keluarga. Dengan bentuk yang mungil dan warna bodi kekinian, iNSPIC sangat cocok buat kaum muda yang stylist dan dinamis. Bawa ke mana pun, agar pesta atau travelling kamu makin seru.” ujar Merry Harun – Canon Division Director PT. Datascrip.

Serupa tapi tak sama

Canon iNSPIC [S] dan iNSPIC [C] hadir dengan desain yang terlihat mirip. Namun, tetap ada perbedaan diantara keduanya. Untuk sensornya Canon iNSPIC [S] hadir dengan sensor 8 megapixel dan iNSPIC [C] sensornya 5 megapixel.

Dijual Mulai dari Sejutaan Rupiah, Canon iNSPIC [S] dan iNSPIC [C] Resmi Hadir di Indonesia 2

Di sekitar lensa juga terlihat perbedaan. Canon iNSPIC [S] dilengkapi dengan ring light LED yang melingkari bagian lensanya untuk memberikan efek cahaya agar foto selfie lebih optimal. Sementara, iNSPIC [C] hanya tersedia sebuah cermin selfie di dekat lensanya untuk mempermudah selfie.

Dijual Mulai dari Sejutaan Rupiah, Canon iNSPIC [S] dan iNSPIC [C] Resmi Hadir di Indonesia 3
Untuk konektivitas, Canon hanya menambahkan konektivitas Bluetooth di Canon iNSPIC [S]. Dengan begitu pengguna dimungkinkan untuk mencetak foto yang lebih kreatif dengan beragam efek lewat bantuan aplikasi Canon Mini Print di smartphone.

Usung teknologi cetak ZINK Zero Ink

Canon iNSPIC [S] dan iNSPIC [C] mengusung teknologi cetak ZINK Zero Ink. Teknologi cetak tanpa tinta ini hanya memerlukan kertas foto khususnya.

Dijual Mulai dari Sejutaan Rupiah, Canon iNSPIC [S] dan iNSPIC [C] Resmi Hadir di Indonesia 4

Dibandingkan kamera instan dari pabrikan lain, kertas foto Canon iNSPIC yang berukuran 2×3 inci ini juga istimewa. Pasalnya, bagian belakang kertas foto tersebut berupa stiker sehingga bisa ditempel sebagai ornamen untuk menghias sisi belakang smartphone, laptop, tablet, cermin, dll.

Dijual Mulai dari Sejutaan Rupiah, Canon iNSPIC [S] dan iNSPIC [C] Resmi Hadir di Indonesia 5

Untuk fitur lain, Canon iNSPIC [S] dan iNSPIC [C] dilengkapi dengan slot microSD yang mendukung kapasitas kartu hingga 256GB, dilengkapi tombol quick reprint untuk mencetak ulang foto favorit, dan bisa mencetak foto dengan 2 ukuran yaitu 2×3 inci atau 2×2 inci.

Dijual Mulai dari Sejutaan Rupiah, Canon iNSPIC [S] dan iNSPIC [C] Resmi Hadir di Indonesia 6

Canon iNSPIC [S] tersedia dengan pilihan warna Pearl White, Matte Black dan Rose Gold. Untuk Canon iNSPIC [C] pilihan warnannya Bubble Gum Pink, Bumbble Bee Yellow dan Seaside Blue. PT Datascrip menjual Canon iNSPIC [S] dengan harga Rp2.585.000 dan Rp1.914.000 untuk iNSPIC [C].

Single Post Template 36 – Entertainment 7
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.