Home Mobile Gadget Honor Band 5: Dibekali Sensor SpO2 untuk Mengukur Kadar Oksigen dalam Darah

Honor Band 5: Dibekali Sensor SpO2 untuk Mengukur Kadar Oksigen dalam Darah

-

Honor memperkenalkan gelang kebugaran terbarunya yang diberi nama Honor Band 5. Masih mengedepankan desain yang minimalis dan harga yang terjangkau, dibanding generasi sebelumnya ada beberapa fitur anyar yang cukup menarik.

Sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah

Honor Band 5: Dibekali Sensor SpO2 untuk Mengukur Kadar Oksigen dalam Darah 1

Masih sama dengan pendahulunya, Honor Band mengandalkan layar OLED berwarna dengan ukuran 0,95 inci dan resolusi 120 x 240 pixel. Layar tersebut mampu menampilkan pesan yang masuk seperti SMS maupun dari aplikasi pesan instan seperti WeChat.

Namun fitur yang membuatnya berbeda dengan produk sejenis kebanyakan adalah sensor SpO2. Bagi yang belum tahu, ini adalah sensor yang dapat mengukur kadar oksigen dalam darah. Cocok untuk pengguna yang gemar berpetualang ke dataran tinggi, atau pengguna yang punya kondisi kesehatan tertentu.

Honor Band 5 memiliki bodi yang anti air hingga kedalaman 50 meter. Selain itu, gelang kebugaran ini juga mendukung 10 mode olahraga, termasuk renang. Baterainya sendiri diklaim bisa bertahan hingga 14 hari.

Harga murah

Seperti disebutkan di atas, meski memiliki banyak fitur yang cukup canggih, Honor Band 5 tetap dibanderol dengan harga yang murah. Versi standarnya bisa ditebus dengan dana US$28 atau sekitar 400 ribu rupiah. Sementara versi yang didukung NFC harganya US$32 atau sekitar 450 ribu rupiah.

Honor Band 5: Dibekali Sensor SpO2 untuk Mengukur Kadar Oksigen dalam Darah 4
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.