Home Komputer HP Indonesia Rilis Jajaran Printer Baru untuk Segmen UKM

HP Indonesia Rilis Jajaran Printer Baru untuk Segmen UKM

HP Indonesia hari ini, Rabu (24/7), memperkenalkan jajaran printer terbarunya yang ditujukan untuk segmen UKM (Usaha Kecil dan Menengah). Rangkaian printer yang dimaksud datang dari seri HP Smart Tank, HP LaserJet Printer, dan HP Office Jet Pro.

HP Indonesia Rilis Jajaran Printer Baru untuk Segmen UKM 1

Menurut HP, produk mereka kali ini dirancang khusus untuk kebutuhan pengguna di kawasan Asia, berdasarkan masukan dari pelanggan. HP menjanjikan printer baru mereka menawarkan kemampuan cetak yang efisien dan ekonomis tanpa mengorbankan kualitas.

“Kami terus mendorong inovasi dan mengembangkan produk-produk yang relevan bagi pelanggan kami di Indonesia,” ujar Chief Operating Officer HP Indonesia Hendry Widjaja

HP Smart Tank 515 misalnya. Printer yang dijual dengan harga Rp2.799.000 tersebut sanggup mengerjakan pencetakan dengan volume tinggi tapi berbiaya rendah, dengan kemampuan menghasilkan teks yang lebih gelap dan tajam. Yang lebih menarik, SmartTank 515 mendukung cetak secara wireless melalui aplikasi HP Smart App. Ada pula nozzle bebas tumpah terbaru yang sensor untuk mendeteksi saat tinta mau habis.

Sementara HP LaserJet Printer dibanderol mulai dari 1,7 juta rupiah. Keunggulannya adalah desainnya yang dirancang untuk ruang terbatas, serta mencetek wireless dengan HP Smart App. Untuk HP Office Jet Pro, dengan harga 4,8 juta rupiah printer ini menawarkan kecepatan tinggi dengan pemindaian dan pencetakan dua sisi otomatis.

HP Indonesia Rilis Jajaran Printer Baru untuk Segmen UKM 2

Selain ketiga printer di atas, HP juga menghadirkan rangkaian printer OPS (Office Printing Solution) terbaru dari seri M400, M500, dan M700. Printer-printer ini didesain untuk mencetak secara lebih cepat dengan fitur-fitur keamanan yang lebih baik.

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.