Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Sukses Gelar “Reno 10x Zoom: ZOOM-INDONESIA, 10x Wonderful Journey” di Kota Malang

Untuk memperkenalkan lebih luas lagi kepada masyarakat Indonesia kecanggihan dari smartphone OPPO Reno series, OPPO menggelar “Reno 10x Zoom: ZOOM-INDONESIA, 10x Wonderful Journey”. Yangcanggih.com dan beberapa awak media lain beberapa waktu lalu berkesempatan untuk turut berpartisipasi di acara tersebut yang sukses digelar di kota Malang.

OPPO Reno Malang 1

Pertumbuhan positif di kota Malang

Pemilihan kota Malang sebagai salah satu destinasi di acara Reno 10x Zoom: ZOOM-INDONESIA, 10x Wonderful Journey, ini juga sangat istimewa. Pasalnya, warga kota Malang sangat antusias menyambut kedua varian OPPO Reno series yang menggantikan seri premium high-end sebelumya OPPO R series.

OPPO Reno Malang 3

Buktinya, menurut Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia, lebih dari 50% penjualan varian OPPO Reno di Malang berasal dari Malang Kota, disusul Blitar, Kabupaten Malang dan PAsuruan. Sementara untuk varian OPPO Reno 10x Zoom, lebih dari 50% penjualan berasal dari Malang Kota, diikuti Pasuruan, Blitar, dan Kabupaten Malang.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan acara ini di Malang. Selama ini, Malang telah berkontribusi positif terhadap pertumbuhan OPPO di Indonesia. Malang juga berhasil mencatatkan peningkatan penjualan yang memuaskan untuk kedua varian OPPO Reno series. Di Malang, penjualan varian OPPO Reno meningkat 1,3% dibandingkan OPPO R17 Pro, sedangkan varian OPPO Reno 10x Zoom lebih tinggi 1% dibandingkan OPPO Find X. Kami berterima kasih atas antusiasme warga Malang terhadap seri premium high-end yang menggantikan R series ini,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Workshop Storytelling dengan content creator Windy Ariestanty

OPPO Reno Malang 4
Sejalan dengan rangkaian kegiatan “Reno 10x Zoom: ZOOM-INDONESIA, 10x Wonderful Journey” di beberapa kota sebelumnya, kali ini OPPO juga memberikan penjelasan lebih mendetail mengenai perangkat Reno series dan menghadirkan content creator ternama untuk memberikan tips & trick menggunakan perangkat Reno 10x Zoom.

OPPO Reno Malang 2

Content Creator Windy Ariestanty yang hadir di Malang memberikan pemaparan mengenai storytelling menggunakan foto dan membagikan pengalamannya menggunakan OPPO Reno 10x Zoom kepada blogger dan awak media.

Kegiatan “Reno 10x Zoom: ZOOM-INDONESIA, 10x Wonderful Journey” dari OPPO ini masih akan berlangsung hingga bulan Juli 2019 di lebih dari 15 kota di Indonesia. Mulai dari Jabotabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Palembang, Makassar, Manado, hingga Balikpapan.

Back to top button