Home Mobile Gadget Sirui Umumkan Lensa Telefoto dan Anamorphic untuk Smartphone

Sirui Umumkan Lensa Telefoto dan Anamorphic untuk Smartphone

-

Populer dengan aksesoris fotografi untuk kamera, Sirui, kini menambah lini produknya untuk smartphone. Produk terbarunya adalah dua lensa untuk smartphone yang terdiri dari lensa zoom dan anamorphic.

Sirui Umumkan Lensa Telefoto dan Anamorphic untuk Smartphone 1

Sirui TL-400mm Long Focus Lens Kit

Menurut Sirui, kedua lensa terbarunya ini mengusung gelas optik Schott dengan tambahan lapisan anti pantul multilayer. Dengan demikian pengguna bisa mendapatkan hasil gambar yang minim distorsi dan vignetting dengan warna yang akurat.

Untuk bodinya, Sirui TL-400mm hadir dengan rancangan bodi yang mengusung material alumunium standar pesawat terbang. Mengusung jarak fokal 400mm jelas lensa ini bisa menjadi senjata untuk pengguna yang gemar memotret dari jarak jauh seperti misalnya mengambil foto candid atau hewan di alam liar menggunakan smartphone.

Sirui Umumkan Lensa Telefoto dan Anamorphic untuk Smartphone 2

Dalam paket penjualannya nanti Sirui juga langsung menjualnya dengan Cage X1 untuk dudukan lensa, remot kendali Bluetooth, dan tripod mini yang dilengkapi dengan Ball head.

Sirui VD-01

Produk lensa kedua hadir untuk pengguna yang gemar mengambil video dengan smartphone. Lensa anamophic Sirui VD-01 bisa diandalkan untuk mengambil gambar sinematis dengan aspek rasio lebih lebar 2.4:1. Lensa ini juga turut dilengkapi dengan lapisan anti pantulan retro-style yang diklaim bisa menghasilkan efek pantulan cahaya seperti di film.

Sirui Umumkan Lensa Telefoto dan Anamorphic untuk Smartphone 3

Tidak seperti Sirui TL-400mm, Sirui VD-01 bisa langsung digunakan ke smartphone karena mengusung model klip. Jadi tidak perlu tambahan casing smartphone khusus untuk memasang lensa seperti Sirui TL-400mm.

Sirui TL-400mm Lens Kit saat ini sudah tersedia di situs Sirui dengan harga jual US$149.90. Untuk lensa anamoprhic Sirui VD-01 lebih murah dengan harga jual US$99.90. Keduanya bisa digunakan untuk smartphone Android ataupun iOS.

Sirui Umumkan Lensa Telefoto dan Anamorphic untuk Smartphone 6
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.