Home Mobile Gadget RHA Wireless Flight Adapter: Adapter Bluetooth 5.0 Untuk Sistem Multimedia di Pesawat

RHA Wireless Flight Adapter: Adapter Bluetooth 5.0 Untuk Sistem Multimedia di Pesawat

Pabrikan audio, RHA, merilis sebuah aksesoris yang akan sangat berguna untuk para traveller. Diberi nama Wireless Flight Adapter, aksesoris terbaru dari RHA ini bisa memungkinkan traveller untuk menikmati konten multimedia di pesawat menggunakan headphone nirkabel pribadi tanpa perlu lagi headphone gratisan yang disediakan oleh maskapai penerbangan.

RHA Wireless Flight Adapter: Adapter Bluetooth 5.0 Untuk Sistem Multimedia di Pesawat 1

Mendukung dual inputs 3.5mm modular

RHA Wireless Flight Adapter: Adapter Bluetooth 5.0 Untuk Sistem Multimedia di Pesawat 2
Dirancang untuk sistem multimedia di kabin pesawat, RHA Wireless Flight Adapter membawa rancangan dual inputs 3.5mm. Kendati demikian, berkat rancangan modularnya pengguna juga masih bisa menggunakan satu input saja. Jadi, tidak hanya untuk sistem multimedia pesawat saja RHA Wireless Flight Adapter bisa terhubung ke perangkat lain seperti alat gym, pemutar musik portabel atau perangkat game portabel seperti Nintendo Switch.

Dilengkapi Bluetooth 5.0

Konektivitas nirkabel RHA Wireless Flight Adapter mengusung teknologi Bluetooth 5.0. Headphone nirkabel Anda bisa terhubung ke RHA Wireless Flight Adapter hingga jarak sekitar 10 meter.

RHA Wireless Flight Adapter: Adapter Bluetooth 5.0 Untuk Sistem Multimedia di Pesawat 3

Bluetooth 5.0 juga sangat hemat daya. RHA Wireless Flight Adapter bisa digunakan hingga sekitar 16 jam, cukup tahan lama dan bisa diandalkan untuk menemani penerbangan jarak jauh. Untuk isi ulang baterainya RHA melengkapinya dengan port USB Type-C.

Selain itu, RHA Wireless Flight Adapter juga telah didukung fitur Hight-Fidelity aptX dan aptX Low Latecy untuk kualitas streaming audio yang lebih baik. RHA Wireless Flight Adapter saat ini sudah tersedia di situs RHA dan dijual dengan harga US$49.95.

Single Post Template 36 – Entertainment 4
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.