Quantcast
IndosatNewsOperator

Jadi Official Telco Partner, IM3 Ooredoo Siap Hadirkan Unlimited Experience di We The Fest 2019

IM3 Ooredoo menjadi Official Telco Partner acara musik yang disebut sebagai salah satu yang terbesar di Jakarta, yakni We The Fest 2019. Pada acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, 19-21 Juli nanti, IM3 Ooredoo siap menghadirkan Unlimited Experience.

Foto 2 IM3 Ooredoo x WTF 2019

“Sesuai dengan spirit IM3 Ooredoo untuk membebaskan kreativitas anak muda, kami menghadirkan pengalaman Unlimited dimana mereka dapat menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas, bahkan ke semua bidang seni lainnya,” kata Fahroni Arifin – Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo.

We The Fest menghadirkan serangkaian aktivitas yang terbagi dalam beberapa zona yaitu Art Village, Cinema Club, WTF Con, WTF Cinema Club, dan Eats & Beats. Art Village merupakan spot khusus art and craft untuk para pencinta seni.

Di area ini, festival goers bisa menikmati karya-karya mural dan lebih mengenal komunitas-komunitas seni dalam negeri. Di Art Village tahun ini, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan seniman dari Arcolabs menghadirkan Showcase dan Art Making Workshop dengan bahan plastik yang bisa didaur ulang.

Akan ada 3 aktivitas berbeda yang akan ditampilkan pada Unlimited Experience Zone dan merupakan gabungan antara seni musik, gambar, fashion, dan teknologi, antara lain Unlimited Movement, Unlimited Remix, dan Unlimited Fashion Art.

Pengunjung Unlimited Experience Zone juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan cara berpartisipasi mengikuti aktivitas di area Art Village. IM3 Ooredoo memastikan bahwa selama gelaran We The Fest 2019, jaringan 4G mereka diklaim tidak lemot sehingga pengunjung bisa tetap update.

Back to top button