Home Komputer ASUS ROG PNK LTD: Jajaran Aksesoris Gaming ROG Edisi Khusus dengan Warna...

ASUS ROG PNK LTD: Jajaran Aksesoris Gaming ROG Edisi Khusus dengan Warna Pink

Dulunya dunia gaming memang masih didominasi oleh kaum pria. Tapi, kini gamer wanita jumlahnya terus bertambah dan semakin mampu bersaing dengan para gamer pria. Melihat kesempatan inilah di acara ASUS ROG “Be Unstoppable” ASUS merilis jajaran aksesoris gaming ROG PNK LTD yang sangat pas dijadikan senjata untuk para gamer wanita.

ASUS ROG PNK LTD: Jajaran Aksesoris Gaming ROG Edisi Khusus dengan Warna Pink 1

Kombinasi warna pink dan abu-abu

Pada umumnya aksesoris gaming ROG sendiri hadir dengan warna merah, tapi jajaran aksesoris gaming di bawah lini ASUS ROG PNK LTD tampil lebih istimewa dengan kombinasi warna pink dan abu-abu muda.

Tercatat ada 4 varian produk yang hadir dengan kombinasi warna ini. keempat produk tersebut adalah keyboard ROG Strix Flare gaming keyboard, headset gaming ROG Strix Fusion 300, mousepad ROG Sheath, dan mouse gaming ROG Gladius II Origin. Keempatnya hadir dengan spesifikasi yang sama seperti versi orisinilnya.

Untuk Keyboard ROG Strix Flare selain hadir dengan kombinasi warna pink dan abu-abu, ASUS juga menyediakan 2 opsi tombol yang mengusung switch Cherry MX Brown atau Cherry MX Red. Sementara, gaming mouse ASUS ROG Gladius II Origin hadir dengan sensor yang mampu menyajikan sensitivitas hingga 12.000 DPI dan tersedia tombol makro yang bisa diatur sesuai gaya permainan para gamer.

ASUS ROG PNK LTD: Jajaran Aksesoris Gaming ROG Edisi Khusus dengan Warna Pink 2

Melengkapi mouse gaming ASUS ROG Gladius II Origin, mousepad ROG Sheath hadir dengan dimensi yang sangat lapang yakni 900 x 440 x 3mm. Jadi, mouse pad ini tidak hanya bisa menjadi alas untuk mouse tapi bisa juga untuk keyboard gaming. Selain dimensi yang besar keunggulan mouse pad ini yang lain adalah material anti slip dan tangguh dengan jahitan yang anti sobek.

Di sektor audio, headset gaming ROG Strix Fusion 300 hadir dengan driver berukuran 50mm. Headphone ini mampu menghadirkan suara yang bertenaga dan berkat dukungan teknologi 7.1 surround juga bisa menyajikan pengalaman gaming yang lebih nyata. Selain itu, ROG Strix Fusion 300 turut membawa ROG Hybrid ear cushions yang memadukan lapisan kulit asli dan busa earpad tebal untuk kenyamanan bermain game dengan jangka waktu yang lama.

ASUS ROG PNK LTD saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp599.000 untuk ROG Sheath PNK LTD, Rp1.299.000 untuk ROG Gladius II Origin PNK LTD, Rp2.099.000 ROG Strix Fusion 300 PNK LTD dan Rp2.699.000 untuk ROG Strix Flare PNK LTD.

Single Post Template 36 – Entertainment 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.