Home Mobile Gadget Sony MRW-W3: USB Hub Paling Kencang dengan Kecepatan 300 MB/s dan Dukungan...

Sony MRW-W3: USB Hub Paling Kencang dengan Kecepatan 300 MB/s dan Dukungan Power Delivery 100W

-

Sony baru-baru ini mengumumkan kehadiran produk terbarunya dari kategori aksesori, yakni USB Hub. Yang menarik, perangkat bernama MRW-W3 itu diklaim sebagai yang paling kencang di dunia.

Kecepatan transfer hingga 300 MB/s

Sony MRW-W3: USB Hub Paling Kencang dengan Kecepatan 300 MB/s dan Dukungan Power Delivery 100W 1

Sony MRW-W3 merupakan USB hub yang memiliki card reader dengan teknologi UHS-II baik untuk SD-card maupun microSD. Menurut Sony, slot card reader ini mampu memberikan kecepatan baca hingga 300 MB/s.

Dengan kecepatan seperti itu, pengguna dapat lebih menghemat waktu saat memindahkan file berukuran besar seperti foto dalam format RAW maupun video dengan resolusi 4K ke laptop atau desktop. Cocok untuk para fotografer maupun videografer profesional.

Tidak hanya itu, Sony MRW-W3 juga sudah dibekali dukungan USB Power Delivery 100W. Untuk spesifikasi lainnya, pengguna bisa menemukan port USB 3.1 Gen 2, HDMI output yang mendukung video hingga resolusi 4K di 30fps, bahkan sertifikasi IP68 yang artinya tahan air dan debu.

Juga luncurkan SD card tangguh

Sony MRW-W3: USB Hub Paling Kencang dengan Kecepatan 300 MB/s dan Dukungan Power Delivery 100W 2

Selain USB Hub MRW-W3, Sony sekaligus memperkenalkan SD card terbarunya dari seri SF-M Tough. Sesuai namanya, ini adalah SD card dengan bodi yang tangguh yang tahan air serta debu di kondisi yang ekstrem.

Sony SF-M Tough tersedia dalam beberapa pilihan kapasitas, antara lain 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Kecepatan transfer datanya juga cukup kencang, yakni 270 MB/s untuk read dan 120 MB/s untuk write. Baik USB Hub MRW-W3 maupun SD card SF-M Tough rencananya akan dilepas ke pasaran pada kuartal ketiga 2019.

Sony MRW-W3: USB Hub Paling Kencang dengan Kecepatan 300 MB/s dan Dukungan Power Delivery 100W 5
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.