Homepage Liputan HP Gelar Workshop Printer Ink Tank Wireless 415 Untuk Penggiat UKM dan...

HP Gelar Workshop Printer Ink Tank Wireless 415 Untuk Penggiat UKM dan Bisnis Rumahan

HP Indonesia menggelar workshop printer HP Ink Tank Wireless 415. Workshop yang dihadiri oleh 35 pemilik UKM dan bisnis rumahan dari beragam industri seperti party planner, ilustrator dan pemilik brand pakaian lokal ini bertujuan agar mereka memahami kelebihan hasil cetak dengan tinta asli, branding dan kustomisasi.

HP Gelar Workshop Printer Ink Tank Wireless 415 Untuk Penggiat UKM dan Bisnis Rumahan 1

“Printer sering dilihat sebelah mata, namun para pemilik usaha harus mengetahui implikasi dari printer yang tidak efisien dan bagaimana printer yang tepat dapat memaksimalkan potensi bisnis mereka ungkap Ellya Cen, HP Inc. Indonesia Print Category Country Manager.

HP Gelar Workshop Printer Ink Tank Wireless 415 Untuk Penggiat UKM dan Bisnis Rumahan 2

Sebagai bagian dari kegiatan workshop, pemilik UKM yang hadir bisa langsung merasakan bagaimana printer dapat meningkatkan kinerja bisnis melalui kemampuan kustomisasi dan kualitas cetak yang tinggi. Para peserta diberikan tantangan untuk membuat sebuah brand produk dengan membuat label, stiker, tag dan kemasan yang akan di cetak dengan HP Ink Tank Wireless 415.

Adapun beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh HP Ink Tank Wireless 415. Seperti misalnya didukung fitur WiFi Direct yang memungkinkan pengguna mencetak melalui smartphone atau beli tinta dengan mudah lewat aplikasi HP SmartApp.

HP Gelar Workshop Printer Ink Tank Wireless 415 Untuk Penggiat UKM dan Bisnis Rumahan 3

Untuk kemampuan cetak, printer ini bisa mencetak hingga 8000 halaman berwarna dan 6000 halaman hitam putih. Selain itu, HP Ink Tank Wireless 415 turut didukung inovasi isi ulang tinta bebas tumpah. Lewat inovasi ini botol tinta dapat dengan mudah dituang ke dalam tangki tanpa harus menekan tombol tersebut.

HP Ink Tank Wireless 415 dijual dengan harga Rp2.650.000. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi toko online HP, JD.ID, Lazada, Shopee, atau Tokopedia.