Synology DS419Slim: Lebih Ringkas dan Hemat Daya, Bisa Menampung 4 Ruang Penyimpanan Hingga 20TB

Hadir sebagai solusi Network-Attached Storage (NAS) yang lebih hemat tempat, Synology meluncurkan DS419Slim. NAS berdesain ringkas ini bisa jadi pilihan untuk merancang ruang penyimpanan awan personal atau kantoran skala kecil.

svg%3E

Sangat portabel dan hemat daya

Synology DS419Slim hadir dengan dimensi 120 x 105 x 142mm dan bobot kosongnya hanya sekitar 660 gram. Jadi sangat ringan dan portabel. Konsumsi dayanya juga sangat irit. Saat digunakan DS419Slim hanya menggunakan daya 20 watt dan 7 watt saat standby. NAS ini juga telah dilengkapi sebuah kipas pendingin yang diklaim cukup untuk menjaga temperaturnya agar tetap stabil.

Dilengkapi 2 port LAN

Di sektor konektivitas, DS419Slim membawa dual port Gigabit LAN yang memungkinkan transfer data berkecepatan tinggi. Kecepatan bacanya hingga 220MB/detik dan kecepatan tulisnya hingga 94MB/detik. Selain port LAN, Synology juga melengkapinya dengan port USB 3.0 yang tersedia di bagian depan dan belakang.

4 slot ruang penyimpanan

svg%3E
Synology DS419Slim bisa menampung 4 hard disk atau SSD berukuran 2.5 inci dengan kapasitas maksimum hingga 20TB. Keempat slot tersebut mendukung beragam konfigurasi, diantaranya Basic, JBOD, RAID 0, RAID 1, RAID 5, RAID 6, RAID 10 dan Hybrid RAID dari Synology.

Sebagai tambahan NAS ini juga kompatibel dengan Synology Diskstation Manager yang menawarkan beragam fitur seperti back-up terjadwal, berbagi foto/video, webhosting, dan kendali remot dari smartphone dan tablet.

Jika berminat Synology DS419Slim bisa dibawa pulang dengan menyiapkan dana US$329.99 atau sekitar 4 jutaan Rupiah.