ScubaPro Galileo Hud Dive Computer: Komputer Mini Khusus Penyelam, Bisa Digunakan Hingga Kedalaman 120 Meter

Mendapatkan informasi terkait kegiatan menyelam secara akurat memang diperlukan perangkat khusus berupa komputer. Salah satunya adalah Galileo Hud Dive Computer, komputer mini yang khusus dirancang untuk para penyelam ini bisa digunakan untuk menampilkan beragam data terkait kegiatan menyelam dengan sangat akurat dan mudah digunakan.

svg%3E

Bisa dipasang di kacamata selam

ScubaPro Galileo Hud Dive Computer dirancang khusus agar bisa terpasang di kacamata selam. Komputer ini hadir dengan sebuah layar OLED mikro yang berukuran sangat kecil. Layarnya tersebut berguna untuk menampilkan beragam data yang berkaitan dengan kegiatan menyelam langsung di hadapan Anda.

svg%3E

svg%3E

Data yang ditampilkan pun diklaim akurat. Komputer ini bisa menampilkan informasi durasi penyelaman, kedalaman, jumlah oksigen, informasi dekompresi dan masih banyak lagi. Untuk navigasinya, Galileo Hud Dive Computer dilengkapi dengan sebuah push-wheel yang bisa diputar untuk mengakses beragam fungsinya dengan satu tangan.

Bisa menyelam hingga 120 meter

svg%3E
Galileo Hud Dive Computer bisa diajak menyelam hingga kedalaman 120 meter. Dilengkapi dengan memori internal 2GB, komputer ini bisa menyimpan hingga 10,000 jam profil data menyelam penggunanya. Selain itu tersedia juga dukungan port USB dan konektivitas Bluetooth untuk mempermudah penyelam menyimpan data dari komputer ini ke smartphone.

ScubaPro Galileo Hud Dive Computer saat ini sudah tersedia melalui situs scubapro.com dengan harga jual US$1699 atau sekitar 23 juta Rupiah. Untuk versi hematnya tersedia opsi yang dijual tanpa transmitter dengan harga jual lebih terjangkau yakni US$1399.