Quantcast
Commercial PCKomputerPilihan

HP Berkomitmen Mendukung Industri Startup di Indonesia Melalui Program Menarik dan Terjangkau

Perkembangan ekosistem startup yang semakin pesat di Indonesia menjadi salah satu pemicu munculnya ruang kerja bersama atau co-working space. Memenuhi kebutuhan para pekerja perusahaan rintisan, HP Indonesia telah memperkenalkan “HP Experience Corner” di Conclave Jakarta pada bulan Januari 2019 silam.

HP Conclave TIA

Salah satu tujuan “HP Experience Corner” ini adalah untuk memperkenalkan produk inovatif HP yang dirancang untuk perusahaan rintisan dan usaha kecil menengah (UKM). Di sini, pengguna bisa mencoba beragam produk HP mulai dari desktop, notebook, PC all-in-one (AIO), printer multifungsi, hingga printer format besar dari seri HP DesignJet.

Program Buyback dari HP Indonesia di Central Park Mall 1-7 Juli 2019
Tidak hanya terbatas di area coworking space, HP Indonesia juga akan menggelar pameran di Central Park Mall mulai tanggal 1 Juli hingga 7 Juli 2019. Pameran yang menggandeng Conclave ini akan menghadirkan nuansa coworking space yang ideal di booth HP.

Selama pameran, HP telah menyiapkan beragam penawaran menarik bagi para pengunjung mall Central Park. Salah satunya adalah program Buyback. Pengunjung akan dapat menukar produk lamanya menjadi cashback saat membeli produk HP yang baru. Selain itu, HP juga menyediakan beragam produk dengan harga terjangkau yang ideal bagi pelaku usaha rintisan atau pekerja lepas dengan dana terbatas.

Produk andalan HP yang akan ditampilkan antara lain adalah HP Elitebook X360 yang merupakan laptop convertible dengan performa kencang dan fitur keamanan lengkap. Kemudian ada HP Probook X360 yang cocok bagi pekerja dengan mobilitas tinggi. Bagi para desainer grafis dan 3D yang membutuhkan kinerja grafis handal, ada HP Zbook X360. Semua produk unggulan HP tersebut bisa dicoba langsung selama pameran tersebut.

Dalam pameran ini, HP Indonesia didukung oleh PT Mitra Integrasi Informatika sebagai salah satu partner, dimana para pengunjung dapat mengetahui info lebih lanjut dengan menghubungi +6221-29345-777.

Promo Paket Menarik dan Terjangkau dari HP Indonesia di Tech In Asia PDC, Menara Mandiri 3-4 Juli 2019

Selain acara pameran di CP, HP Indonesia yang juga didukung oleh Microsoft, Conclave dan Bhinneka akan berpartisipasi di acara Tech In Asia Product Development Conference (PDC) pada tanggal 3 dan 4 Juli 2019 di Menara Mandiri. Di acara ini, HP menyediakan area kerja (coworking space) dimana pengunjung dapat mencoba dan mendapatkan informasi langsung tentang produk tercanggih HP untuk keperluan bisnis.

Bagi yang ingin mengetahui detil produk HP di acara Tech In Asia ini, dapat menghubungi Bhinneka sebagai partner resmi HP Indonesia di nomor +62 21 2929 2828 atau ke situs www.b2b.id.

Back to top button