Mophie Juice Pack Air: Casing dengan Baterai 1.720 mAh dan Dukungan Wireless Charging untuk iPhone

Brand yang dikenal memiliki sederet casing keren untuk smartphone, Mophie, kembali meluncurkan produk terbarunya yang disebut Juick Pack Air Battery Pack Cases. Casing ini ditujukan untuk iPhone seri baru seperti iPhone X, iPhone XS, dan iPhone XS Max.

Baterai 1.720 mAh dan dukungan wireless charging

svg%3E

Sesuai namanya, produk anyar Mophie tersebut dibekali dengan baterai ekstra untuk membantu membuat iPhone menyala lebih lama, tanpa harus ribet membawa power bank atau charger. Kapasitasnya lumayan, 1.720 mAh dan jika dipadukan dengan baterai iPhone yang terisi 100 persen, daya tahannya bisa mencapai 34 jam.

Yang lebih menarik, baterai pada Mophie Juice Pack Air bisa diisi ulang baik menggunakan kabel Lightning maupun secara nirkabel. Ya, casing ini sudah didukung teknologi Qi Wireless Charging dan merupakan yang pertama di lini produk casing Mophie.

svg%3E

Dari segi desain, Mophie Juice Pack Air tampak tipis sehingga dijanjikan tidak akan membuat dimensi iPhone menjadi terlalu tebal. Selain itu, casing ini juga memiliki bobot yang ringan agar tetap mudah dibawa di dalam saku celana.

svg%3E

Harga 1 jutaan rupiah

Mophie Juice Pack Air tersedia dalam beberapa pilihan warna, antara lain Graphite, Black, Red, dan Rose Gold. Saat ini Mophie baru membuka penjualan melalui Amazon dengan banderol US$99,95 atau sekitar 1,4 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights