Lumecube Strobe: Lampu Anti Tabrakan untuk Drone

Populer dengan aksesoris lampu portabel berukuran mungil untuk foto dan video, Lumecube kini menghadirkan Lumecube Strobe. Masih tetap mempertahankan desain yang mungil lampu terbarunya ini diciptakan untuk drone.

svg%3E

Sesuai standar FAA

Lumecube Strobe bisa menjadi solusi sebagai lampu penanda anti-tabrakan untuk drone. Bahkan, rancangannya telah sesuai dengan standar penerbangan sipil dari FAA (Federal Aviation Administration). Meski rancangannya sangat mungil, lampu ini masih bisa tetap terlihat dari jarak hingga lebih dari 3 mil atau sekitar 4,6 Km.

Untuk menggunakannya juga sangat mudah. Anda hanya perlu merekatkan lampu ini ke bagian atas bodi drone. Dilengkapi 3M Dual Lock Technology perekatnya bisa menempel dengan sangat kuat. Bobotnya yang hanya 10 gram juga ringan sehingga tidak akan berpengaruh pada performa terbang drone.

svg%3E

Dilengkapi filter warna

Lumecube Strobe dilengkapi dengan lampu LED berwarna putih. Sebagai pelengkap Lumecube juga melengkapinya dengan filter warna berwarna merah dan hijau. Selain itu, beberapa mode kedipan lampu juga tersedia untuk beragam skenario, termasuk fast strobe mode yang memungkinkan lampu ini berkedip 60 kali per detik.

svg%3E

Untuk asupan dayanya, Lumecube Strobe ditenagai dengan baterai yang bisa diisi ulang lewat port micro-USB. Menurut Lumecube, di mode fast strobe mode baterainya bisa bertahan hingga sekitar 2 jam.

Lumecube Strobe saat ini sudah tersedia di situs Lumecube. Harga jualnya dipatok US$49.95.