Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno 10x Zoom dengan Promo & Hadiah Menarik

Mulai tanggal 27 Juni 2019, OPPO secara resmi memulai penjualan perdana varian tertinggi Reno Series, yaitu Reno 10x Zoom, di Indonesia. Penjualan perdana perangkat premium high-end ini dilakukan menyusul berakhirnya masa pemesanan awal yang digelar pada 17-27 Juni secara daring. Untuk pasar Indonesia, OPPO Reno 10x Zoom akan dijual seharga 13 juta rupiah.

oppo reno 10x zoom first sale

“Sesuai dengan target pasar Reno Series, yakni kelas premium high-end, sebanyak 70% dari pemesanan awal tersebut adalah pemesanan untuk varian OPPO Reno 10x Zoom,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto.

Promo dan hadiah menarik

Melalui serangkaian acara yang digelar di beberapa kota, yaitu Central Park Mall Jakarta (27 Juni), Trans Studio Mall Bandung (29 Juni), dan Pakuwon Mall Surabaya (30 Juni), OPPO memberikan berbagai nilai tambah kepada konsumen yang melakukan pembelian OPPO Reno 10x Zoom.

oppo reno 10x zoom first sale

Bagi total 200 orang pembeli OPPO Reno 10x Zoom yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang datang pertama ke area penjualan perdana OPPO Reno 10x Zoom, akan mendapatkan IMOO Watch Phone Z5 senilai Rp3.200.000.

Selama periode penjualan perdana, konsumen juga akan mendapatkan cashback sebesar 1 juta rupiah. OPPO juga menawarkan promo tukar tambah hingga 1,5 juta rupiah dari Joy Exchange. Sementara bagi komunitas OPPO, juga ada ekstra cashback sebesar 1 juta rupiah.

Bagi yang penasaran dengan hasil foto kamera OPPO Reno 10x zoom, bisa dilihat di artikel berikut.

Back to top button