Inilah 5 Alasan Konsumen Indonesia Jatuh Hati pada OPPO Reno

OPPO Reno telah secara resmi meluncur di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Sejak pertama kali diperkenalkan, smartphone ini memang tampil begitu menggoda. Tidak heran jika pada tahap penjualan perdananya, OPPO Reno langsung mendapat sambutan positif.

Tentunya itu bukan tanpa alasan. Ada banyak keunggulan pada OPPO Reno yang membuatnya benar-benar layak menjadi target belanja. Ingin tahu apa saja? Yuk, simak 5 alasan utama konsumen Indonesia jatuh hati kepada OPPO Reno:

Layar penuh tanpa poni

svg%3E

Desain layar penuh menjadi salah satu fokus utama pengembangan OPPO pada setiap produk yang mereka luncurkan. Mulai dari poni yang masih besar, mengecil dengan gaya tetesan air, hingga tidak ada poni sama sekali seperti yang ditawarkan Reno.

Smartphone ini menyajikan layar panoramic yang lebih luas dan maksimal dengan ukuran 6,4 inci Full HD+. Bezelnya amat tipis dengan sedikit aksesn pada bagian bawah layar yang hanya setinggi 3,5mm. Tidak ada lubang atau ornamen lainnya di bagian depan. Hasilnya rasio screen-to-body OPPO Reno mencapai 93,1 persen.

Panel yang digunakan pada layar adalah AMOLED dengan kualitas tampilan yang terang dan kaya warna, serta nyaman dipandang mata karena sudah memiliki sertifikasi Eye Protection dari TUV Rheinland.

Hasil foto oke

svg%3E

Alasan kedua OPPO Reno begitu diminati adalah kemampuan kameranya yang bisa diandalkan. Berbekal kamera utama 48 megapixel f/1.79 dengan sensor Sony IMX586, OPPO Reno mampu menciptakan foto resolusi tinggi dan akurasi warna yang lebih baik.

IMG20190608123204

IMG20190609172437

Dipadukan dengan depth sensor 5 megapixel f/2.4, OPPO Reno juga dapat menghasilkan foto portrait dengan 5 efek bokeh yang menarik. Selain itu, ada pula Dazzle Color Mode untuk tampilan gambar dengan warna yang lebih menggugah selera. Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang kemampuan kamera OPPO Reno, langsung saja klik tautan berikut ini.

Kamera depan yang unik

svg%3E

svg%3E

Selanjutnya ada kamera selfie yang kali ini dirancang dengan desain yang unik. Disebut Pivot Rising Camera, OPPO Reno menyembunyikan kamera selfie 16 megapixel f/2.0 dalam mekanisme yang inovatif mirip sirip ikan hiu.

Ketika akan digunakan, bodi bagian atas yang menampung kamera tersebut akan terangkat satu sisi saja hanya dalam waktu 0,8 detik. Sudutnya menjadi sangat pas untuk selfie, yakni 11 derajat. Yang juga perlu digarisbawahi, mekanisme Pivot Rising Camera dapat bertahan lebih dari 5 tahun.

Kapasitas memori ekstra besar

svg%3E

Keunggulan yang satu ini juga menjadi salah satu alasan utama banyak konsumen tertarik dengan OPPO Reno. Smartphone ini dibekali dengan kapasitas memori ekstra besar, yakni 256 GB.

Pengguna yang gemar menyimpan banyak file baik foto video, maupun aplikasi yang butuh storage besar seperti game tidak perlu lagi khawatir memori mereka cepat penuh. Selain itu, di kelas harganya saat ini baru OPPO Reno yang menawarkan memori internal 256 GB.

Desain keren dengan warna yang eksklusif

svg%3E

 

Mau seperti apapun fitur yang ditawarkan oleh sebuah smartphone, desain atau tampilan eksterior tetap menjadi faktor awal yang menentukan apakah seorang konsumen bisa langsung tertarik pada produk tersebut atau tidak ketika pertama kali meliriknya.

OPPO tampaknya tahu betul akan hal itu. Ini terlihat dari desain OPPO Reno yang keren dan dibalut dengan warna gradasi yang eksklusif, yakni Ocean Green dan Jet Black, dengan sentuhan matte. Seiring dengan pergerakan cahaya, warna elegan pada OPPO Reno akan tampil semakin memikat.

Di bagian belakang, OPPO menciptakan ruang terpisah di poros tengah belakang Reno yang sekaligus memposisikan elemen-elemen fungsional secara sejajar. Selain itu, OPPO juga membuat struktur O-Dot sedikit menonjol agar dapat memberikan perlindungan ekstra ketika diletakkan pada permukaan datar.

Nah, itulah 5 alasan utama mengapa banyak konsumen di Indonesia jatuh hati pada OPPO Reno. Bagi yang belum tahu, OPPO Reno dibanderol dengan harga Rp7.999.000 dan sudah bisa langsung dibeli di semua OPPO Store di Indonesia.

Verified by MonsterInsights